WELCOME TO LUNATICCOMMUNITY.BLOGSPOT.COM WELCOME TO LUNATICCOMMUNITY.BLOGSPOT.COM WELCOME TO LUNATICCOMMUNITY.BLOGSPOT.COM WELCOME TO LUNATICCOMMUNITY.BLOGSPOT.COM
Image and video hosting by TinyPic

11/06/09

Arti Persahabatan Menurut kalian . . .

Persahabatan bagai kepompong , mengubah ulat menjadi kupu-kupu . . . Guyz , skarang gw mau bahas tentang PERSAHABATAN ... Simple tp besar maknanya.. Yup, Sahabat adalah orang yg selalu berbagi disaat kita susah maupun senang.. Nah , , gw mau nanya sama kalian semua.. Menurut kalian tuh apa sih arti persahabatan itu ? Trus kalian punya sahabat ga , yg sampe skrg tuh masih awet.. ? Kalian pernah punya konflik ga sama shabat kalian? . . Udah brapa lama u bershabat sama dy? .. Oia ,, punya pengalaman tak terlupakan ga sama sahabat u ??

Kita share dsini yah... Biar tau berapa besarnya arti persahabatan buat kita ...

4 komentar:

ima mengatakan...

klo arti sahabat bwt gw, bsa dibaca tuh tulisan catatan fb gw hehe.... promosi.com.
intinya gini,
sahabat = tulus,sebisa mungkin gk akn prnh pya mksud utk nyakitin kita,jujur,percaya,pengertian contohnya sm kondisi,kdg shbt adlh org yg bsa ngerubah kita dlm byk hal,dll tp mungkin yg lbih pentingnya adlh tulus.
gw punya sahabat skr, klo konflik itu psti ada,namanya jg dua kpla yg beda,klo gw punya sahabat yg skr lom lama sih, ada pengalaman yg lucu dn gk bsa dilupain wktu prtma kli ktmu hahaha.....

Unknown mengatakan...

hehe ngmongn ttg bestfriend,ehmm,byk bgt yg bs dcrtain,tp brhubung lg mls ngtik byk,yg pnting2 j y hehe,mnrt q shbt adlh temen yg mw menerima apapun yg qt jalani wlaupun mgkn it g sjln ma qt yg pnting qt dh slg mgingtkn ato mbri srn,,q puny 1 shbt cwe yg smpe skrg msh awet,wlaupun krkter qt brtolak blkg tp qt bs slg ngrti ap yg diingnkan shbt qt it,dia temen skul dr SD-SMA,trs sking awetny gara2 dia q iktn migrasi kjgj gt hehe wlaupun dia dh merid skrg n puny khdupn msg2 skrg,tp q kdg2 msh ingt dia n ngrti dia,bgtu jg dia ke q,, ad saat2 hal yg plg q ingt pas dia bru awal2 merid,dia g lbh milih bo2 ma q drpd ma suaminy hahahahaha,sking senengny bs pjmas party ma q hohoho,,tp y lma2 q g enak jg cinn...tp mgkn it lah nmany shbt,mskipun qt nti dh puny khdupn msg2 tp qt msh ttp ingt dia n sllu mndkung apapun yg djlniny,trmsuk bila qt dpt tman ato shbt bru lain sprti xan,tp qt ttp BFF...hiks2 jd ingt msa indah dlu ..

Anonim mengatakan...

arti shbt itu bt gw :
1. ssh seneng breng2
2. jujur
3. tulus n ikhls
4. pngertian
5. terbuka
ya mnrt gw ky gt..
gw pnya shbt smpe skrg,, mskpun smpt lost contact gt ma dy,, tp skrg udh contact2n lg,, gw shbtn ma dy dr SD-SMP coz Pas SMA kt misah,,
iya klo brntem2 gt sich da,, mlh wktu itu smpet pngen mutusin hubgn PERSAHABATAN itu sndri,, krn dy udh pnya tmen bru n jauh dr gw,,
byk bgt pengalaman yg gw almi brsma shbt gw,, kt ketawa breng,,nangs breng,, maen breng,, ya wlpun itu dilakukn pas gw msh tinggal dkt dy,, skrg kn dy jg udh pndh n jrang ktmuan lg..

rahma_gaul

rusinirus mengatakan...

indahnya persahabatan... bgt banyak kenangan tak kan terlupakan saat suka_duka slu bersama... pengertian jujur dn rs percaya dy pny smua itu...