WELCOME TO LUNATICCOMMUNITY.BLOGSPOT.COM WELCOME TO LUNATICCOMMUNITY.BLOGSPOT.COM WELCOME TO LUNATICCOMMUNITY.BLOGSPOT.COM WELCOME TO LUNATICCOMMUNITY.BLOGSPOT.COM
Image and video hosting by TinyPic

15/06/09

VOTE LUNA MAYA @ NICKELODEON AWARD

Hay guyz , bentar lagi bakal ada acara NICKELODEON AWARD .. Oia LUNA MAYA masuk nominasi lagi loh.. Gw mohon dukungannya biar ka luna bisa bawa penghargaan ini.. Cara Dukung Luna Maya di KCA..
Caranya Ketik :
KCA 1A (utk kategori
artis wanita fav Luna maya)

KCA 7D (utk kategori
preseter fav luna maya)
Kirim yg buanyyakkk ya ke:
9779 (GSM)
9366 (CDMA)
Klo mo vote lewat internet di
website global tv di
www.globaltv.co.id
utk TPS akn di buka di tmpt2
tertentu yg sudah ditentukan.

Ayooooooo... sa'atnya senam
jari lagi.... tambah kompak
lagi..... lanjoouuttttt.......

www.globaltv.co.id

http://www.globaltv.co.id

8 komentar:

Unknown mengatakan...

siip dweh psti qw vote,,nti sxan users yg bli dcnter qw,q todong bwt ngvote hehe ,mga j thn ini eceu dpt awardny y,,,btw,ngvoteny dttup ampe kpn c? Webny kq blm mw dbuka c?

ima mengatakan...

lanjooutttt, klo gk slah vote nya cma 1 bulanan doank kn? acra awardnya nti pertenghan juli.

Anonim mengatakan...

ok deeeeeeeh gw bkl slalu dkg Luna Maya spy dia menang.................. bkln gw persmbh kan tu piala penghargaan sbg kd ultah ka Luna bln agust............... Lunatic yuuuuk kt dkg ka Luna
laanjooooooouuuuuuuuuut..............................

Rere mengatakan...

Yuhuu..pasti gw bakal sms sebanyak-banyaknya ampek jempol gw pegel dah...salam kompak lunatic

yhun mengatakan...

udah qu dukung qo lwat sms m lwat online..........
moga j menang yak.............
kl g jd presenter favorite jd artis favorite dech,jng ampe d kalahin m shereen sungkar lg..........
dia tuch g lbh cm anak kcl................

lilik mengatakan...

wah kalo yg tu pasti aku dukung, meski aku pernah baca di internet kalo luna tipe artis yg gak hy mikirin dapat penghargaan apa ga, salut bagetz. tapi pasti aku dukung dech lewat internet atau sms...apalagi tahun lalu kan luna dapat slime bareng nidji.....moga menang ya....

yhun mengatakan...

moga aja luna maya bs memenangkan penghargaan kca????
tkt d kalahin ma shereen sungkar lg???
ayo dkung abis2an,kl emang klian fansny luna????

dini kohandi mengatakan...

ok deh... mpe pgel ea