WELCOME TO LUNATICCOMMUNITY.BLOGSPOT.COM WELCOME TO LUNATICCOMMUNITY.BLOGSPOT.COM WELCOME TO LUNATICCOMMUNITY.BLOGSPOT.COM WELCOME TO LUNATICCOMMUNITY.BLOGSPOT.COM
Image and video hosting by TinyPic

06/05/10

Pernah Berseteru, Luna Maya Jadi Wartawan

Luna Maya (Foto:Elang Riki Yanuar/okezone)

JAKARTA - Luna Maya pernah berseteru dengan wartawan infotainment, beberapa waktu lalu. Mungkin Luna kualat. Kali ini, dia kebagian peran menjadi wartawan. Jadilah dia merasakan beratnya profesi kuli tinta.

Luna berperan di film Ratu Kost Mopolitan, garapan sutradara Ody C Harahap. Kekasih Ariel ini memerankan Gina, seorang mahasiswi yang pontang-panting kerja sambilan menjadi wartawan. Gina kost di tempat Ibu Laksmi (Yatti Surachman).

Pada suatu hari, datang gerombolan preman suruhan mafia tanah yang meneror pemilik kost untuk menjual tanah dengan harga murah. Di sini Luna beraksi dan menghajar para preman tersebut. Ditemui di Bellezza, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis (6/5/2010), Luna mengakui, tak mudah menjadi wartawan.

"Ada ceritanya saya liputan di kamar mayat. Itu sampai take beberapa kali karena suasana kamar yang aduh. Aku bisa rasakan wartawan yang liputan di situ, rasanya deg-degan. Adrenalinnya bisa aku rasakan. Aku belajar jadi wartawan di film ini dari kalian semua," kata Luna kepada wartawan yang meliput.

Luna senang dipercaya memerankan karakter Gina. Pasalnya, sudah sejak lama Luna ingin merasakan peran menantang yang penuh adegan perkelahian. Saking semangatnya berakting berantem, presenter Dahsyat ini memukul betulan hidung Fathir Muchtar dan rahang Reza Pahlevi.

"Aku kalau syuting suka pakai emosi. Aku dari dulu ingin film yang ada berantemnya. Lumayan keluar keringatnya. Aku senang waktu kecil tuh berantem-beranteman. Ya, mungkin aku ini berada di tubuh yang salah. Lebih banyak lakinya," kata Luna sambil tertawa.
(ang)


Sumber : www.kapanlagi.com


Tidak ada komentar: