WELCOME TO LUNATICCOMMUNITY.BLOGSPOT.COM WELCOME TO LUNATICCOMMUNITY.BLOGSPOT.COM WELCOME TO LUNATICCOMMUNITY.BLOGSPOT.COM WELCOME TO LUNATICCOMMUNITY.BLOGSPOT.COM
Image and video hosting by TinyPic

27/04/10

Testimoni

Testimoni Dari Penggemar ...


Chairani Chairul, Lunatic * ketua *

Menurut aku:
" Ka luna orgnya apa adanya.. Baik, dan sangat menghargai kita sbg pengagumnya.. Dya selalu menganggap kita ini sbg teman.. "











Dita Muwartami, Lunatic

Menurut Aku : " kak luna sosok wanita mandiri, pekerja keras, smart, sedikit keras kepala (krn keliatannya semua yg diinginkannya pengen trlihat perfect), down to earth . eh eh ada yg ketinggalan . . . hehhehe Berjiwa Bisnis banget. ramah, baik, dan perhatian, dan banyak memberikan inspirasi. pokonya mah inspiring woman bgt . . . . "











Erika " Vynkaa " , Lunatic
Menurut Aku : " Kak Luna, hard worker, smart, friendly, humble, kind, jail, suka iseng, gak jaim. Suka merhatiin detail. Idk. Feels so... "
















Tyas Putri , Lunatic

Menurut Aku : " ka luna itu sosok kaka yg baik bgt, pekerja keras, pantang menyerah.. menghargai orang-orang disekeliling kita. pertama kali aku ketemu ka luna, ka luna ramahhhhhh bgt ... pokonya we love ka luna .. muach muach .. "













April , Lunatic

Menurut Aku : " wanita yg luar biasa,tak kenal pts asa,sllu ingin mncoba hal yg bru,mnjd inspirasi byk org,brpikiran luas & sllu ingin mmberikan yg t'baik u/ smua.. "










Rirind La Belle, Lunatic

Menurut Aku : " k'luna itu sosok yg bikin ak kagum krna dy cewe yg tangguh!!!! Girl power bgt...supel....berani coba hal baru,,workaholic,,*uuuuuu itu sifat yg pengen ak punya bgt...trus yg penting she has a big heart...liat dy n smua kasusnya...dy tetep positive thinking and defence...ko kuat ya??? Damn!!! She's gorgeous too "






Sendi Novita , Lunatic

Menurut Aku : " Bwt gw k luna sok2 wanita yg patut d conth!!tegar simpel smart supel cuek "











Ifhi Fiona , Lunatic
Menurut Aku : "Ka luna sosok yg baik bwt fansnya,dia so2k yg pekerja kras,wanita than banting,kreatif,multitalenta,mandiri,berprestasi,lucu,cantik,so2k yg tak knal menyerah,dia sllu mau bljar hal2 baru,semangatny luar biasa.. Dan pstinya dia org yg apa adanya.. Dialah inspirasiku "luv u ka luna"


Demia Dara Pratiwi, Lunatic
Menurut Aku : " ka luna itu org'y... cantik, friendly, ramah, apa adanya, baik, og'y asyik, gak jaim, sukses, punter, jiwa sosial tinggi, da pstinya setia.. dan smnjak aQ ktmu ama ci kka.. hidup aq brubah jd gak gmpang putus asa... ka luna udh jd inspirator Q.. an slama'y akan ttap bgitu.. I LOVE U FULL dech.. *kisskiss*.."

Imah Putri , Lunatic
Menurut Aku : " workholic,apa adanya (gk jaim2an),mandiri,gk ngandelin org lain, friendly,kdng2 pelupa tp kdng2 daya ingatnya kuat,sllu mencoba bersikap baik,mau belajar bgt dan tidk takut mencoba hal2 baru utk mengukur seberapa kemampuan dy dlm segala bidang, sama fans kaya tmn bgt aplgi klo udh ngobrol kita dibuatnya kaya ngobrol sm tmn aj *pdhl dy superstar*, mmpunyai big heart dgn smua persoalan yg dy hadapi krna dy mmiliki fighting spirit yg luar biasa sehingga dy tak tergoyahkan smpi skr. we love u.... "

1 komentar:

Tania mengatakan...

kak Luna tuh sangat baik, meski aq belum ktmu langsung, tapi aq slalu senang bila ada melihat senyum kak luna.
aq sangat mengidolakan kak luna, pintar, dan orang yang sangat sabar. kalau aq ada kesempatan buat ketemu kak luna aq mau bilang kak Luna hebat.