WELCOME TO LUNATICCOMMUNITY.BLOGSPOT.COM WELCOME TO LUNATICCOMMUNITY.BLOGSPOT.COM WELCOME TO LUNATICCOMMUNITY.BLOGSPOT.COM WELCOME TO LUNATICCOMMUNITY.BLOGSPOT.COM
Image and video hosting by TinyPic

24/11/08

lunatic...posting dsini




wan kawan.....yg mrasa dirinya lunatic....(tapi bukan orang gila, red) klo kalian pengen tau apapun bout LUNATIC or kalian mo share, ngobrol2 antar LUNATIC dsini aja posting commentnya...jangan di blognya ka LUNA MAYA dunk...kan ksian ka luna jd bingung dan ribet ngliat posting komennya yg smakin bjibun itu... jadi blog ka LUNA ya khusus bwat say hay sama ka LUNA aja...klo mo tau or ngobrol or nyari info bout lunatic dan kgiatan lunatic...posting dsini aja.. smakin banyak komen di blog ka LUNA ntar makin ga dibaca loh komen2 kalian sm ka luna... dah dsini aja...qta pasti mnampung smua aspirasi dari tmen2 smua buat ka luna...dan klo memungkinkan trus saatnya jg dah tepat pasti qta sampein ko ke ka luna

luv u all...


(LC's crew)

17 komentar:

sylvia mengatakan...

ok dech.. gw bakalan sering2 nimbrung disini dech.. tapi bener lho pertanyaan aku gw di jawab?? hehehehe...

mungkin yg mau aku tanyain siapa sich pacar kak luna yang baru?? baru baca dari sebuah majalah katanya kak luna ma kak ariel dateng ke acra sebuah club gt y di bandung, trus ka ariel ikutan pulang m mobil kak luna y??? bener g sich kalian balikan lgi???
aku mau tnya juga nich email ka luna kok g bisa y?? ap nama emailnya yg baru??
bg2 no hpya ka luna donk?? apalagi yg baru aja ketemu pasti tahu kan?? buat kak luna sering2 nulis di blognya lagi donk?? masa sibuk mulu? thx

lunatic mengatakan...

hi sylvia, ia prtnyaan lu yg bsa qta jwb, qta bklan jawb sejujur2nya.

Luna blm ada pacar. lu baca aneka yess ya? itu bertitanya gag bener! Luna sendiri yg ngmg krna gw pas d cafe luna, gw kash liat tuh mjlh n dy juga kaget klo dy di jadiin cover d stu. mereka gag balikan kok. luna jarang bnget ngecek email, krna dy sbuk bnget. soal no hp, qta gag pnya no hp luna. ntr qta sampein degh k luna buat sering ngeblog. luna segh lgi sbuk blkgan negh, kita maklumin ja ya ma boss qta yg itu. yg pasti qta hrus ngedukung dy trus. ok?

lunatic mengatakan...

chai skrg yg mo jawab...

bner tu sylvia apa kata chia

satu kata yg gw inget dari ka luna waktu dy liat majalah itu....gelo...geloo

ah lo jgn dengerin gosip ntar panas lo kupingnya

klo mo dengerin brita2 prestasinya sm kgiatan ka luna yg bjibun itu

gosip mah bikin pnyakit hati

sylvia mengatakan...

hai semua...

Tadi aku lihat kak luna ma ariel, sepatunya kembaran lagi.. ka luna happy banget ketawa mulu.. masa sich mereka g jadian?? lihat aja tadi luna sempet gandeng tangan ariel, manggilnya aku,kamu,sayang2,ka luna juga sempet ngmg ke ariel waktu mau telp seseorg jangan marah y ni cuma pacar boong2 an hehehe...
aku seneng aja klo kak luna pacaran m ariel lg hehehe...

o ya aku punya usul nih buat tim lunatic gimana klo di tambah galery foto2 luna m jadwal2 luna gt hehehe..

o ya aku mau tanya forum apa sich yang ngejelekin ka luna?? pingin tahu aja n aku akan protesin mereka hahaha..

aku tisam donk buat ka luna...sekalian tanyain donk masa gw g boleh ngobrol bentar aja ma ka luna thx y...

sylvia mengatakan...

o ya mau tanya ni tanggal 29 kak luna dateng g buat nrima award??? yakin banget klo ka luna yg menang hehehe... nanti klo kak luna menang aku tisam juga buat ka luna.. sampein selamat dr sylvia gt hehehe...thx

Sinetron Kepompong mengatakan...

iii smwa...

pha kbr..

stelah2 kmren2 ga bka blog , akhrnya skarang buka jga.. kren loh blognya.. btw yg kepompong msh aktiv ga ?..

cenenk bgt seh, kmren pada ktemuan ma ka luna di bandung..

owh yah.. kpan2 bkn acra di bogor dunk.. berbgi kebhagiaan gtu.. ya...

ow yah.. buat teteh chai.. hehehehe namanya jga orang bndung.. udah bs di grab blm fto aku.. aku jga dah krm ke fbnya teteh chai..

dounha mengatakan...

haiii chia, mbak tuti, semuanyaaa dech... enak ya ketemuan ama LM, cos kalian di jkt seechh. kalo ktmuan ma luna, kirimkan salam ku ya...
soalnya ku jauh amat neee dari kalian...di pulau sumatra sanaa...(pekanbaru-riau)..ntar kalo ku maen ke jkt qt ktmuan ya...

lunatic mengatakan...

buat sylvia : luna ma ariel gag pacrn, ya klo mereka tdi rada2 mesra itu cmn tuntutan profesi aja.

tuk fto2 luna nnti kami ushakan n untuk jadwl luna, maaf kami gag bisa publksikan.

farum yg menjlekan luna itu detik.com tpi maslhnya udah d selesaikn. dan forumnya udah gag ada lagi.

salm lu nnti qta sampain ke luna.

(chia)

lunatic mengatakan...

buat dounha : kita gag sllu ktmu ma luna kok, cmn klo ada acra2 tertntu aja. ia ntr qta sampein salm lu. jgn tkut degh, ntr qta buat gath nasionl ya. sabar aja. hehehehehhehe... slmt bergabung d sni ya.
(Chia)

lunatic mengatakan...

buat smuanya...
jangan khawatir sgala aspirasi dan salam dari kalian smua pasti qta sampein ke LUNA MAYA....

tetep dukung LUNA MAYA yap....

oh ya klo bsok ada brita d infotainment....jgn d dengerin....
namanya jg gosip...biar laku...omzet naek terussss

dah ah jangan ngurusin khidupan pribadi orang

qta dsini 100% bwat dukung LUNA MAYA.....

(Chai&py2ty)

Sinetron Kepompong mengatakan...

aku jg tdi liat di go spot soal yg kmren itu.. tp ya udahlah, aku pcya ke ka luna...

ow yah ni biodata aku...

Nama : Nuning Trias Putri

Pangglan : Tyas / Nuning

Email : tyas_cryestal88@yahoo.com

Id blog : sama aja...

Ttl : Bogor, 23 Agustus 1988

Alamat : Jl. Arwana 2 blok AA 1 no 1 tmn. pagelaran Bogor.

No. Telp : 085780673312

surprise buat ka luna gmna.. kira2 bhasil ga ?.. salam aja ya buat ka luna, cz aku ga bsa ikut gbung.. abìsnya ga ada yg anterin aku buat ke sarbini nya..

sylvia mengatakan...

buat chia sms ku kemarin kok gak di bales sich??? pokoknya aku udah ngasih biodata lengkap ku lho...hehehehe...

o ya tgl 29 nanti luna dateng g???

o ya buat lunatic ikutan donk di forum lautanindonesia.com ... biar tambah rame gt .. ok thx

Sinetron Kepompong mengatakan...

guys,...

kta hrs slalu dkung k luna yea...

lunatic mengatakan...

Guysss...
thx ya krna kalian sllu ngedukung kak luna... kak luna seneng bnget krna dy pnya lunatic yg sllu setia ma dy... ayo ngedukung kak luna trus,, n sllu doain dy agar sllu sukses.. amiennnnn....

b03n mengatakan...

hy,,,
lam kenal smua,,,
aq maw crita dikit,,,
emh,,,
aq ngefans sama luna maya,,,
tapi aq tinggal di bandung,,,,
jadi belum pernah sekalipun ketemu ma mba luna,,,
aq berharap bisa ktemu ma mba luna,,,
kalo boleh bilang aq tiap hari tiap pulang kerja selalu lewat 7sins,,
bwad liat mba luna ada atw ga,,,
meskipun aq ga masuk tp aq liat dr depannya mobilnya aja ga pernah ada,,,
brarti emank mba luna nya ga ada,,,
padahal aq pen bgd sekali ajh bisa ketemu,,,
emh makanya aq minta klo taw jadwal mba luna ke bdg atw k 7sins kasih taw yaw,,,
ke alamat emailku jg blh,,,
ni alamat emailku,,,
b03n_yamma@yahoo.com
atw ke hp 08562022611
tp yang pasti aq bakalan sering buka blog ini,,,
cpa taw informasinya ada d sini,,,
thanx yaw,,,
salam bwd mba luna..

lunatic mengatakan...

Hy guys...
Hy bo3n, lam knal dri kita pngurus ya... n slmt datg d lunatic community...
bo3n untuk acra yg public event, qta akan kash tau kok ke para lunatic dmna aja kalian berada n so pastinya lewat blog ini...
pngurus lunatic bkn aja d jkrta, ada juga d bndung kok... justru ketua dri lunatic community berdomisili d bndung...
so jgn khwtr ya...

(chia_seketrs)

dyaNa mengatakan...

hiiii,Lunatic.....

kenalin ak dyana..
ak mw gabung Lunatic neh...
muph ru bsa gabung,cuz baru tw ad Lunatic.itu jg denger kak Luna ng0m0ng d dahsyat.
0ya,in biodata ak :

nama : Diana Endah Sari

panggilan : dyaNA

email : dayn_greentic@yahoo.com

id blog : yasashii-san.blogspot.com

ttl : Ciamis, 06 desember 1989

alamat : jl.raya parigi-selasari
dsn.sidahurip ds.cintakarya kec.parigi 46393 kab.Ciamis

tlp : 081394575474

oya, salam aj y k kak Luna..