WELCOME TO LUNATICCOMMUNITY.BLOGSPOT.COM WELCOME TO LUNATICCOMMUNITY.BLOGSPOT.COM WELCOME TO LUNATICCOMMUNITY.BLOGSPOT.COM WELCOME TO LUNATICCOMMUNITY.BLOGSPOT.COM
Image and video hosting by TinyPic

23/11/08

welcome to lunatic community


hello smuanya....welcome to lunatic community
dsini satu-satunya rumah resmi all lunatic....ini blog pindahan dari schizoprenic.blogdetik.com
all luna lovers....visit dsini ya....ini salah satu kontribusi atau bentuk dukungan nyata qta smua buat LUNA MAYA.....

kami terbentuk karena LUNA MAYA dan akan selalu ada untuk LUNA MAYA

6 komentar:

sylvia mengatakan...

hai semua lunatic salam kenal ya?? aq juga ngefans banget ma kak luna.. setiap dia tampil di tv pasti aku sempet2in nonton n rela g kuliah pagi buat lihat kak luna heheheh lebai y??? aq juga sering kirim email k kak luna tapi ga pernah bisa.. ganti email y???

o ya buat yg buat lunatic community pasti tahu donk no hp nya kak luna? bagi2 donk.. suer g kan aku sebarin d janji.... kalian kan bisa ketemu tapi aku g mungkin bisa hiks2... tolong y..plizzzzz..
thx d...

superman mengatakan...

TO: ALL OF YOU GUYS
yg semlm udah bantuin aku scr lgsg or g lgsg!!!
THANGKYU BENJET............................
KALO ADA ORG PALING BAHAGIA HARI NIE ITU GW...hehe lebay...tp iya sih!
ini pertama kali aku kasih komen.
jd buat org2 yg blm knal.met knal...
TO: KAK LUNA
JEMURANKU BLOM KERING KAK.......hehehe...lop U.
makasie y!!makasieeeeeeeeehhhhhh byk.


MANDA

fulan mengatakan...

salam
menanggapi pencerahan yg diberikan oleh saudari chai maka saya mengunjungi blog ini.
terimakasih untuk saudari chai...
juga teman2 yg lain tentunya
salam kenal untuk :
Tetua : (chai)
Seketaris : (chia_cute)
Bendahara : (py2ty)
Koor Acara : (Cha)
Koor Public dan doc. : (Ftm)
Koor Humas : (Vivin)

peace duud... oye...

fulan mengatakan...

oh iya ketinggalan lagi

berarti yg kepompong itu udah ga kepake lagi ya?
habis manis sepah dibuang?
kasihan kepompong (yg ini becanda jgn ditanggapin)
trus mana nih hal2 sederhana yg membuat LM
juga temen2 menjadi bahagia dan semangat
koq sy nda nemu yah?
thx 4 the answer...

jgn marah ya... peace duud oye

lunatic mengatakan...

Hy guys,, gw cmn mw ucpin " Welcome to ours community ".

buat fulan : lma knal juga dri kita smua.

yg kepompong gag d pke lagi soalnya rada ribet gtu.
n krna d mnta ma bozz qta (LUNA MAYA) jadi qta buatin yg bru lgi gtu.

(chia)

Phooey mengatakan...

haaiii lunatic..
Salam kenal..
W baru gabung di lunatic community nih..
Mohon bantuan temen2 ke depannya ya!!
Oh ya..Lunatic yang ada di Bandung siapa aja ya???
W lagi kuliah di Bandung soalnya,,asli jakarta..
Kapan2 kan bisa gathering gituh..