WELCOME TO LUNATICCOMMUNITY.BLOGSPOT.COM WELCOME TO LUNATICCOMMUNITY.BLOGSPOT.COM WELCOME TO LUNATICCOMMUNITY.BLOGSPOT.COM WELCOME TO LUNATICCOMMUNITY.BLOGSPOT.COM
Image and video hosting by TinyPic

24/11/08

Pengurus Inti "Lunatic Community"

Pengurus Inti :

Ketua : chairani (chai)
seketaris : chia (chia_cute)
Bendahara : Mbak Tuti (py2ty)
Koor Acara : Nesa (Cha)
Koor Publiksai dan dokumentasi : Fatma (Ftm)
Koor Humas : Vivin (Vivin)

Nama-Nama ini merupakan inti dari Lunatic Community.

buat kalian yang mau bergabung dan menjadi anggota Lunatic harap hubungi chia selaku seketaris.

program kerja kita, akan kita mulai tahun depan secara resmi.

Guys, kita harap kalian mau dengan senang hati mendukung kak luna dan mempercayai kami untuk menjalankan tugas kami.

kalo ada saran, kritik, atau apalah. ngmg aja langsung di sini.

untuk sementara ini dulu ya....

(LC's crew)

17 komentar:

bezz mengatakan...

buset si ibu semangat amat kayanya..hihi...

Indonesian Treasures mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
sylvia mengatakan...

o ya aku cuma mau kasih saran adaain galery foto ka luna ma jadwal ka luna aj gt hehehehe.... ka luna juga ikutan gabung donk biar kita bisa ngobrol2 bareng gt ... thx

sylvia mengatakan...

mau tanya m vebi ni gimana sich caranya gabung di forum kafegaul?? aku udah daftar tapi gak tahu masuk thread luna dimana?? ok thx

lunatic mengatakan...

Guys,, yg smsin gw n ada yg gw gag blas. gw mnta maaf ya. ntr gw blasin sms kalian satu2 pas wktu luang gw ya. jgn kapok tuk smsin gw ya. hehehehehehe...
nice to meet u all..
welcome to our community.
(chia)

lunatic mengatakan...

buat tmn2 yg ingin mndaftrkan diri jdi anggota sabr dlu ya, soalnya ada keslhn teknis negh. lgi ada kesalhn pada data2 yg kita susun. dalam wktu dekat akn kami konfrmsi lgi k kalian ya. skrg lgi dalm proses penyusunan program. ok?
soalnya khn kita mw lakuin yg terbaik buat kalian dan Luna Maya. dan smga kalian merasa nyaman dsni.
thx guys..
(chia)

lunatic mengatakan...

wan kawan smuaaaaaa.....
gw mo bantuin chia dech....
masalah open recruitment keanggotaan utk saat ini qta baru bisa kumpulin database kalian...kalian smsin biodata kalian ke no chia (081908245777) or nomor gw chai (081912756360)

utk slanjutnya konsep sdang dimatangkan dulu....klo qta dah kelar pasti qta sosialisasikan dsini...

oia konfirmasi ....blog ini milik lunatic community...jadi yang nulis brita dsini emang bukan LUNA MAYA
tapi qta2 pngurus LUNATIC yg nulis...

trus masalah galery foto dan jadwal utk smentara blom bisa qta wujudkan
tapi akan qta usahakan jadwal acara yg bersifat public event

Anonim mengatakan...

Klo mo jadi anggota lunatic, hub Chia dmn? Gmn cr2nya?

Tengkyu yak! :D

-esti-
www.ordinaryone.multiply.com
www.ordinaryoktaviani.wordpress.com

Anonim mengatakan...

waduh maap, br kbaca postingan diatas gw ttg no telp chia hehehehe..

miss_ningrum mengatakan...

yg nge'blog d sni msh dkit y.. rata2 org2 msh pada nulis d blogny luna.. kasian jg y.. pasti pusing bngd dy bacany.. tp bwd pengurusny,, ttep semngat y! :)

Indonesian Treasures mengatakan...

bwt sylvia :

pas pertama loe msk page KG kan ada bbrp icon d atasnya,loe klik icon forum. trus loe log in,abis itu loe klik tulisan "cari" d bagian atas page forum. nah, loe masukin aja keywordnya..
gampang kok..
yg laen jg pada gabung ya..
biar mereka yang bikin Luna Sakit hati kita keroyok..
hehehehehehehe...

Indonesian Treasures mengatakan...

bwt chia:

oh..
d detik.com mrk jg ngata"in Luna ya??
g KG juga loh..
bahkan ad yg blg gini:
"temen gw tuh sekpro film ruang
selain luna maya selalu menginap di kamar teddy selama syuting, ni cewek juga terkenal lambreta dalam olah pikir"..

kurang ajar kan!!!

Unknown mengatakan...

Test..
Akhirnya ada juga wadah untuk para fans2nya luna maya...
seneng bgt...
salam kenal ya bwtsemua kepompong N lunatiq

ima mengatakan...

Btw aqu gabung dunk di komunitasnya lunatiq, cos aqu juga salah satu fans beratnya LM.
N aqu jga mau tau all about luna maya. Salam Kenal bwt semua lunatiq

lunatic mengatakan...

buat vebi : sorry gw ngehapus cmmnt lo ttg forum kg itu... jdi gw mnta maaf bnget yaa... ntr gw kash alsn knpa qta ngehapusnya... but, klo ada lgi omgan kek gtu tolng lgsg lapor k saya ya (chia)...

buat tmn2 : yg mau jdi anggota lunatic, ntr bru kita knfrmsi lgi ya, soalnya ada kaslhn teknis pada progrm database qta. klo sudah mntp kita bkalan lgsg lapor k kalian..
tmn2 maaf ya klo gw jarg ngeblas sms kalian, krna plsa gw kmrn2 lgi limited.. tpi klo kalian mw tnya2 gtu,, sms aja.. n gw bkalan berusha tuk ngeblasnnya.. ok?? thx untk perhatiian kalian ya...

(chia)

Indonesian Treasures mengatakan...

emang knp d hapus bu??
katanya gpp klo nge-post??

lunatic mengatakan...

buat vebi : kita ngehaps krna qta gag mau mpe kak luna ngebca ttg itu,, kak luna itu orgny cept down klo ada org yg ngmgin dy yg gag bnr... so,, pengurus sangt amat mnta maaf untuk vebi yaaa....

(chia)