WELCOME TO LUNATICCOMMUNITY.BLOGSPOT.COM WELCOME TO LUNATICCOMMUNITY.BLOGSPOT.COM WELCOME TO LUNATICCOMMUNITY.BLOGSPOT.COM WELCOME TO LUNATICCOMMUNITY.BLOGSPOT.COM
Image and video hosting by TinyPic

26/04/10

Luna Maya’s Career in TV Show /Drama Highlights

  • Kau dan Aku (You and Me)
  • Dan (And)
  • Ada Cinta (There’s Love)
  • Rahasiaku (My Secret)
  • Sujudku
  • Jangan Takut Patah Hati (Don’t Be Afraid Of Broken Heart)
  • Dunia Tanpa Koma (World Without Coma)
  • Yasmin
  • Anggun
  • Malaysian drama (2007-2008)
  • Extravaganza Show Trans TV (since 2007)
  • Dewi
  • OB Shift 2
  • The Promotor Trans TV 2010
  • Studio 1 Show Trans TV 2010


*Judul : Rahasiaku

Tahun Produksi : 2005

Produksi : MD entertainment

Pemeran : Luna Maya , Gunawan , Ari Wibowo , Ivanka Suwandhi
Ditayangkan : RCTI

Melalui sebuah peristiwa kecil, Aril, pemuda tampan yang suka masa bodoh, bertemu dengan Sherly, wanita cantik dan tomboy. Meski sama-sama suka, keduanya saling angkuh untuk menunjukkan perasaannya lebih dulu. Perlahan keangkuhan mereka mulai luluh oleh cinta diantara keduanya. Aril menyadari kalau dia mencintai Sherly. Dan kini ia telah membulatkan tekad untuk mencurahkan isi hatinya itu.

Belum sempat ia ucapkan isi hatinya, dokter memvonis dirinya terkena kanker otak stadium tiga. Aril jadi urung mengungkapkan cintanya. Sikap Aril membuat Sherly menjadi ingin tahu dan bertambah besar rasa cintanya. Penyakit membuat Aril kian terpuruk. Ia merasa semakin dekat dengan kematian, semakin besar rasa cintanya pada Sherly. Akankah kematian memisahkan cinta mereka? Atau cinta membuat Aril terus bertahan hidup?



*Judul : Sujudku

Tahun Produksi : 2007

Produksi : MD Entertainment

Pemeran : Luna Maya , Fachry Albar
Ditayangkan di : SCTV


Alif, tokoh utama cerita ini dikisahkan selalu memegang prinsip bahwa kata-kata yang keluar dari mulut ibu tirinya, Safira, adalah perintah yang harus dijalankan. Sejak ayahnya meninggal, Alif menjadi anak yang tidak percaya akan agama. Dia juga dendam kepada Fatimah, wanita yang membunuh ayahnya. Akan tetapi semua mulai berubah ketika dia mengenal Anissa, gadis cantik dan religius serta pemilik rumah singgah yang akan digusur oleh Alif untuk dijadikan pusat perbelanjaan. Kisah percintaan merekapun otomatis ditentang oleh Safira yang berniat menguasai harta kekayaan Alif dengan menjodohkan dirinya dengan Tania, seorang wanita bayaran.

Bagaimanakah kisah cinta mereka? Akankah cinta Alif tetap kuat ketika akhirnya meyadari Fatimah ternyata ibu kandung Anissa? Apakah Safira akan berhasil dengan segala rencana liciknya?



*Judul : Anggun

Tahun Produksi : 2007

Produksi : MD Entertainment

Pemeran : Luna Maya , Ben Joshua
Penayangan di : SCTV

Gara-gara ditinggal kabur Vino, calon suaminya, Anggun berubah dingin pada lelaki. Termasuk pada Reuben yang terus menerus mencoba mendekatinya. Perjuangan keras Reuben berhasil meluluhkan hati Anggun.

Namun belakangan Anggun berubah sikap setelah mengetahui Reuben mendekatinya dengan maksud tertentu. Reuben ternyata adik Vino! Sebelum meninggal Vino menitipkan Anggun pada Reuben. Anggun jadi panik, dan Reuben tak mampu memungkiri hatinya yang jatuh cinta sungguhan pada calon kakak iparnya itu.


*Judul : Dewi

Tahun Produksi : 2009

Produksi : Sinemart

Pemain : Luna Maya , Baim Wong , Rianti Cartwright , Ibnu Jamil
Penayangan Di : RCTI

DEWI [Rianti Cartwright] adalah gadis kampung yang ayu, lugu, ceria, dan selalu optimis. Begitu lugunya Dewi sampai-sampai dia percaya seribu persen pada GUSTAF [Ibnu Jamil], teman sekaligus jodohnya sedari kecil. Dengan senang hati, Dewi menerima tawaran Gustaf untuk ikut dengannya bekerja di Jakarta.

Ternyata apa yang dijanjikan Gustav tidak seindah kedengarannya. Gustaf ternyata hanyalah seorang supir keluarga kaya. Selain itu ia ternyata juga terjerat hutang dengan BOS JOSH [David Hoffman]. Karena tidak sanggup membayar hutang, Gustaf pun mengiyakan permintaan Bos Josh untuk menyerahkan Dewi untuk melunasi hutang-hutangnya. Dewi yang tahu niat buruk Gustaf pun akhirnya berhasil kabur.

Dalam pelariannya, Dewi diselamatkan oleh ANDRE [Baim Wong], lelaki tak dikenal yang baik hati mau menolongnya, hingga ia pun bebas dari kejaran anak buah Bos Josh. Andre pun memaksa Dewi untuk ikut ke rumahnya, karena ia menyangka Dewi adalah SITA, calon istrinya. Dewi yang masih bingung tak kuasa menolak ajakan Andre, karena Andre tak mau mendengar penjelasannya.

Sesampainya mereka berdua di rumah, betapa kagetnya anggota keluarga Andre, NENEK WIDYA [Mieke Wijaya], TANTI – Ibu Andre [Meriam Bellina], INDY - Ibu Satria [Vicky Burki], & SATRIA [Dimas Seto] melihat kehadiran Dewi, yang sangat mirip sekali dengan SITA. Nenek Widya pun meminta Dewi tinggal di rumah itu untuk merawat Andre, karena ia melihat perubahan positif pada diri Andre saat Dewi di dekatnya. Nenek Widya juga menjelaskan Sita adalah calon istri Andre yang meninggal karena serangan jantung di hari pernikahannya, yang kemudian membuat Andre menjadi depresi. Karena tidak tega, Dewi pun akhirnya menyanggupi. Selain itu Dewi juga teringat akan kebutuhan keluarganya di kampung.

Andre yang masih menganggap kalau Dewi adalah Sita semakin ketergantungan dengan Dewi. ia pun tidak ingin Dewi jauh-jauh dari dirinya. Hal itu membuat LILA [Luna Maya], wanita yang selama ini mendampingi Andre sejak kepergian Sita pun menjadi cemburu. Karena setelah sekian lama ia berjuang mendekati Andre, ia tidak berhasil melenyapkan Sita dari pikiran Andre. Dan setelah kepergian Sita pun, datang lagi ancaman baru, yakni Dewi yang mirip sekali dengan Sita.

Bagaimanakah kisah hidup Dewi selanjutnya? Haruskah ia selamanya berperan sebagai orang lain? Akankah ia akan menemukan kebahagiaan dan cinta sejatinya?


*Judul : OB Shift 2

Tahun Produksi : 2009

Produksi : -

Pemain : Luna Maya, Winda Idol, Daus separo, dll
Penayangan Di : RCTI


*Judul : The Promotor

Tahun Produksi : 2010

Produksi : -

Pemain : Luna Maya , Eko Patrio , Andre Taulany , Azis Gagap


Satu lagi program baru yang ditawarkan Trans TV dalam tema Happy Oktober mereka. Sebuah tayangan unik dan berbeda yang dengan mengangkat konsep variety-comedy, THE PROMOTOR.

Unsur komedi sampai sekarang terbukti masih digemari oleh dan memberikan keunggulan tersendiri dalam meningkatkan minat menonton masyarakat. Sedangkan tema reality itu sendiri didasarkan oleh kecenderungan masyarakat yang saat ini begitu bahagia dapat mewujudkan mimpinya untuk tampil di layar kaca dengan berbagai bakat dan kemampuan yang mereka miliki. Akhirnya, diciptakanlah program ini.

Program ini menggunakan pendekatan talent contest dengan menghadirkan tiga orang peserta yang memiliki wajah yang mirip dengan public figure di setiap episodenya. Selain mirip, ketiga peserta juga harus menunjukkan bakat/talenta untuk menghibur penonton yang ada di studio dengan meniru artis tersebut.

Selain talent contest, juga akan ada para 'promotor' yang terdiri dari Luna Maya, Azis Gagap dan Andre Taulani yang masing-masing akan mewakili talent dan akan membela mereka di hadapan penonton. Selain itu, yang acara dipandu oleh Eko Patrio ini pastinya akan mampu menghidupkan dan meramaikan suasana.

Selama 60 menit, pemirsa akan dibawa ke dalam nuansa komedi dan pengembangan lelucon antara para promotor dalam membela talent-nya, serta memberikan komentar-komentar terhadap talent lawannya sehingga kelucuan dapat terbangun di dalam acara.

Sumber : www.kapanlagi.com
Sumber : http://www.mdentertainment.net


Tidak ada komentar: