WELCOME TO LUNATICCOMMUNITY.BLOGSPOT.COM WELCOME TO LUNATICCOMMUNITY.BLOGSPOT.COM WELCOME TO LUNATICCOMMUNITY.BLOGSPOT.COM WELCOME TO LUNATICCOMMUNITY.BLOGSPOT.COM
Image and video hosting by TinyPic

04/06/10

1 komentar:

ipul mengatakan...

Ujian selalu datang ketika menjelang kenaikan tingkat. Jujur, gigih, sabar dan tawakal adalah kunci utama untuk menghadapinya.

Saya bukanlah seorang fans dari Luna dan Ariel, namun hati ini terasa sangat sedih dengan berita yang saat ini tengah hangat dibicarakan orang.

Kenapa manusia saat ini gemar membicarakan (menggunjing) keburukan orang lain. Mereka sudah tidak lagi melihat sisi baiknya seorang Luna Maya maupun Ariel.

Kemanakah Indonesia yang dulunya terkenal Arif dan Bijaksana. Kemanakah indonesia yang dulunya sangat menghormati privasi sesama.

Aib Luna dan Ariel sudah tersebar ke mancanegara, tidak sadarkah masyarakat bahwa aib ini menjadi Aib bangsa Indonesia di mata dunia.

Mari kita kembali untuk menghormati orang lain, jangan buka aib mereka ( Ariel dan Luna) karena semua manusia pasti salah dan dosa. Ariel dan Luna juga manusia yang punya salah dan dosa. Lindungi mereka, karena biar bagaimanapun, mereka juga putera-puteri bangsa ini.

Mari kita hentikan menghujat, menggunjing/ membicarakan aib mereka (red.). Tutupilah aib ini seakan mereka adalah keluarga kita sendiri.

Untuk sahabatku Luna dan Ariel,
"Apa yang terjadi, terjadilah..... hadapilah dengan sabar, tetap semangat jalani hidup ini, karena Alloh sebaik-baiknya pemberi ampunan dan pertolongan.


ipulonline