WELCOME TO LUNATICCOMMUNITY.BLOGSPOT.COM WELCOME TO LUNATICCOMMUNITY.BLOGSPOT.COM WELCOME TO LUNATICCOMMUNITY.BLOGSPOT.COM WELCOME TO LUNATICCOMMUNITY.BLOGSPOT.COM
Image and video hosting by TinyPic

19/06/10

Lunatic dan Arluners tetap setia

Ada Lunatic, fans fanatik Luna Maya, dan ada pula Arluners, klub khusus penggemar pasangan Ariel dan Luna. Apakah mereka kehilangan simpati setelah kasus ini merebak? Ternyata TIDAK. Fans luna maupun ariel, tetap setia. Malah dukungan fans hari demi hari terus bertambah, melalui Facebook dan Twitter. " saya tahu luna itu orangnya baik. Ketika dia tertimpa kasus seperti ini, kami ikut sedih. soal kecewa, saya sendiri sekarang belum tahu kebenarannya. Orang memang banyak yang menghujat, memberi komen negatif lewat Facebbok dan Twitter Lunatic. Tapi kami melihatnya, apa yang mereka lakukan itu kan sebenarnya privasi mereka. Kami lumayan sering ngobrol, jalan bareng luna. kami tahu luna baiknya seperti apa, hal-hal positif apa yang luna bagi pada kami," ungkap Anissa, salah satu Koordinator Lunatic.

Yang Positif diambil, dijadikan motivasi. Hal yang negatif, kata Anissa, ya jangan diambil. " saya mengidolakan dia. banyak hal baik yang bisa dicontoh, seperti bagaimana dia enggak pernah berhenti berusaha dan bekerja keras. kalau memang bener ternyata di video itu mereka, ya saya juga ngga mungkin jadi ikut-ikutan seperti itu. saya juga mengerti mana yang baik dan mana yang enggak," lanjut Anissa. terlepas dari bener apa nggak, Lunatic mengambil sikap netral. " bukannya cuek, atau menutup mata. Anak-anak Lunatic sudah terlanjur sayang banget sama Luna. ibaratnya begini deh, kalau sahabat kita kena musibah, enggak mungkinkan kita meninggalkan begitu saja? sekalipun sahabat kita salah, kita harus tetap merangkul." Masalah jadi semakin negatif ketika pemberitaan menjadi over eksploitasi dan cenderung melebih-lebihkan, imbuh Anissa.

Atas nama Lunatic diapun mendoakan karier Luna tetap baik-baik saja. " kalau rezekinya masih di entertainment, ya pasti ada saja. Apalagi dia memang punya bakat dan potensi. Pengaruh pasti ada. Tapi saya yakin luna baik-baik saja, karena dia tipe pekerja keras. Orangnya juga kuat banget, mau kena badai sekeras apa, dia tetap tegar. Enggak gampang DROP." Anissa bicara tentu bukan tanpa bukti. Sebut saja kasus-kasus terdahulu yang menimpa luna. Dari gosip nikah siri, punya anak, sampai perseteruan dengan infotainment, yang belakangan malah habis-habisan memberitakan luna. Begitupun sekarang. Luna boleh dibilang simbol wanita tegar.

Lunatic tetap setia

Sumber dari : Tabloid Bintang Indonesia edisi 997 . tahun XX . Minggu kedua juni 2010

6 komentar:

Ditam mengatakan...

keren :) tabloid nya masih ada yang jual ga?? covernya depannya apa sih ??

lunatic mengatakan...

tabloidnya masih dijual ko . baru terbit hari ini . covernya ka luna sama ariel ..

terharu bacanya .. bijak bgt .. hehehehehe ...

_Tyas_

Anonim mengatakan...

smoga ga ad yg salah ngomong :s

-cha-

Anonim mengatakan...

ini baru pemberitaan yg berimbang.. semangaaatttt teruss yaaa lunatic dan arlunerz buat support ka luna dan ka ariel :)

cha, bener ko.. ga ada yg salah.. sesuai sm apa yg diungkapkan kemaren :)

dewi mengatakan...

semangat lunatic n arlunerz support arlun slluuuuuuuuuuuu:)

mubarokz mengatakan...

semangat terus buat ka,luna nd ka,ariel yaaaaaaaa