WELCOME TO LUNATICCOMMUNITY.BLOGSPOT.COM WELCOME TO LUNATICCOMMUNITY.BLOGSPOT.COM WELCOME TO LUNATICCOMMUNITY.BLOGSPOT.COM WELCOME TO LUNATICCOMMUNITY.BLOGSPOT.COM
Image and video hosting by TinyPic

06/02/11

Nada Cinta (episode 18)

Episode sebelumnya…
Selesai Nada menyanyikan sebuah lagu dengan piano, tiba-tiba Vito datang dan tepuk tangan dengan permainan Nada dalam bermain piano. Nada pun tersenyum malu. Beberapa saat kemudian tampak Ricky yang datang dari belakang dan melihat Nada tengah bersama seorang laki-laki dan terlihat akrab.
Beberapa saat kemudian Nada pergi dengan Vito. Dijalan, Bimo yang tengah bersama Andre melihat kebersamaan Nada dan Vito. Lalu mereka kerumah Ricky dan mengatakan semuanya pada Ricky. Ricky yang melihat itu pun terlihat biasa saja, karena antara dia dan Nada tidak pernah ada hubungan apa-apa selain teman duet. Bimo pun salah sangka yang mengira Nada dan Ricky ada sesuatu karena tiap mereka bertemu tatapan mereka berbeda. Namun Bimo tetap menggoda Ricky dan mengatakan kalau Ricky pasti kesal. Ricky pun mengatakan kalau ia memang kesal, tapi bukan sakit hati. Ricky kesal karena Nada sudah membohonginya, sedangkan ia adalah orang yang tidak suka dibohongi. Ricky heran kenapa bisa-bisanya Rasty memutuskan hubungan mereka karena mengira antara Ricky dan Nada ada sesuatu. Tapi apapun yang terjadi dengan Nada, Ricky tak akan mengecewakan Bu Rina yang sudah baik sekali padanya. ricky pun mengirimkan pesan singkat pada Bu Rina dan mengatakan bahwa ia akan lakukan yang terbaik demi Bu Rina. Ia janji senin nanti ia akan menyanyi sebagai siswa SMU Tunas.
Rina tengah bersama Bu Tanti. Mereka pun sedikit mengobrol tentang Erwin. Rina mengatakan bahwa Erwin selama ini sudah banyak sekali membantunya. Bu Tanti pun mengatakan bahwa Erwin melakukan itu karena ia punya rasa untuk Rina. Rina diam saja. Bu Tanti pun menanyakan mau sampai kapan Rina sendirian. Rina pun hanya diam dan mengatakan ia tak mungkin bisa jatuh cinta lagi. Bu Tanti pun ingin Rina melupakan masa lalunya, karena sekarang ia hidup untuk masa depan.
Nada berterima kasih sekali atas kebaikan Vito yang mau menolongnya. Ia pasti bisa mengembalikan Ricky kembali ke sekolah. Lalu Vito menanyakan sesuatu, apakah Nada yakin bisa menemukan Ibunya lewat bernyanyi? Nada yakin soal itu, karena ia ia dan Ibunya terhubunga lewat menyanyi. Dan menyanyin itu adalah hal yang ajaib. Saat mereka sedang asyik ngobrol tiba-tiba ban mobil Vito kempes. Beberapa kali Vito mencoba pinjam dongkrak pada mobi-mobil yang lewat, namun tak ada satu pun yang mau meminjamkannya. Dengan santai Nada mengatakan bahwa Vito pakai cara yang salah.

Lalu Nada bernyanyi dan membuat semua orang lewat melihatnya dan dibuat kagum padanya. selesai bernyanyi ada seseorang datang dan memuji suara Nada. Nada pun hanya tersenyum. Lalu Nada mengatakan bahwa ia ingin pinjam dongkrak milik bapak itu dan Bapak itu pu meminjamkannya. Nada pun tesenyum meledek pada Vito.
Ricky kerumah Rasty untuk menyelesaikan masalahnya dengan Rasty. Ricky mengatakan bahwa ia tahu bahwa dibalik semua masalah pencurian piala itu adalah ulah Rasty. Mungkin saat ini Ricky tak punya bukti, tapi ia akan cari dan pasti akan dapat. Ricky meminta Rasty untuk mengakui semuanya sekarang jika tidak ingin nantinya Rasty sendiri yang akan malu. Dengan santai Rasty mengatakan bahwa ia tak peduli soal itu. lalu Rasty pergi dengan Sandra dan Via. Sedangkan Ricky dengan motor milik Bagas mengikuti Rasty, dkk dari belakang.
Vito menelpon Alex dan mengatakan bahwa ia tak mungkin membawa Nada ketempat Alex karena ia tak tega dengan Nada yang lugu. Alex pun menjadi kesal. Ia mengancam akan menyebarkan video Vito yang tengah bermesraan dengan pacarnya jika Vito tak melakukan seperti apa yang dia inginkan. Vito pun menjadi bingung.
Rasty menyadari Ricky mengikutinya sejak tadi. Kalau Ricky terus mengikutinya, Ricky tak mungkin bisa bertemu dengan Alex. Rasty pun akan melakukan sesuatu. Arah mobilnya berputar dan Rasty justru menuju kantor Papanya. Ricky merasa tertipu. Ia yakin Rasty menyadari bahwa ia mengikutinya.
Vito bicara serius dengan Nada. vito minta maaf karena sudah melibatkan Nada. Nada mengatakan bahwa sebenarnya ia sudah mengetahui semunya. Nada tahu bahwa Vito adalah teman-teman Alex dan Rasty juga. Nada menyadari itu sejak di café ada yang memotret mereka. Nada tidak masalah soal itu karena antara ia dan Ricky tak ada hubungan apapun, jadi foto itu tak akan jadi masalah. Nada hanya ingin Ricky kembali ke sekolah. Nada pun akan terima apapun yang akan Alex lakukan padanya asal Ricky bisa kembali ke sekolah. Vito dibuat terkejut oleh Nada. Dia wanita yang lugu dan sangat baik.
Fariz tengah menyiapkan berkas-berkas untuk meeting besok. Lalu ia melihat CD jingle yang dari Erwin. Lalu Erwin pergi ke suatu ruangan untuk mendengarkan lagunya. Ia sangat suka dengan lagunya danpengisi suara lagu itu. mendengar suara penyanyi itu, Fariz teringat dengan Rina. Saat Fariz tak ditempat, diam-diam Nia mengambil berkas-berkas Fariz dan mengcopy semua isinya. Lalu ia pergi kerumah Gustaf, saingan berat Fariz dalam bisnis. Nia pun memberikan rancangan bisnis milik Fariz pada Gustaf. Gustaf terkejut, mana mungkin seorang istri ingin menghancurkan bisnis suaminya. Tanpa memberikan alasannya, Nia memberikan copy-an itu dan tak ingin Gustaf ikut campur dengan masalahnya.
Ricky tengah bersama teman-temannya.beberapa saat kemudia ka Ryanti datang memberi sebuah amplop yang katanya untuk Ricky. Ricky membuka aplop itu dan ternyata isinya adalah foto-foto Nada yang sedang bersama Vito. Bimo yakin yang melakukan semua itu adalah Rasty. Ricky tak mengerti maksud pengirim itu apa. Yang pasti Ricky tidak peduli soal foton itu karena ia dan Nada tak ada hubungan apapun. Beberapa saat kemudian salah satu teman Ricky dikelas music datang untuk mengambil gitarnya yang tertinggal. Ia kaget melihat foto Nada bersama Vito. Dia pun mengatakan bahwa dia kenal dengan laki-laki difoto itu. dia menjelaskan bahwa orang itu adalah Vito, anak SMU Pembangunan yang juga sahabatnya Alex. Semua kaget mendengar penjelasan teman Ricky. Ia yakin Rasty dan Alex merencanakan sesuatu buruk untuk Nada agar tidak bisa mengikuti kompetisi nanti. Mereka semua pun memutuskan untuk pergi ke villa dimana Alex dan teman-temannya biasa latihan.
Vito dan Nada masuk ke sebuah garansi mobil Alex dan menunjukkan mobil itu. Nada akan memotret dan mengambil plat nomor duplicate itu sedangkan Vito menunggu diluar. Diluar, Alex dan teman-temannya datang. Seperti yang sudah Alex inginkan, Vito sudah datang bersama Nada. lalu Vito meminta hp Alex untuk menghapus semua rekamannya. Setelah Vito menghampus semua rekamannya, Vito membanting hp milik Alex yang membuat Alex marah besar. Lalu Alex dan Vito pun berantem. Saat Alex dan teman-temannya terjatuh, Vito meminta Nada keluar. Saat Nada keluar, teman-teman Alex kembali bangkit dan mengeroyok Vito dan berusaha merebut plat yang ada ditangan Nada. sedangkan Ricky dan teman-temannya masih dalah perjalanan menuju villa Alex.

*Bersambung*

Sinopsis by: http://welovemikha.co.cc/
Tonton kelanjutan "NADA CINTA" Malam ini jam 7 di INDOSIAR!

Tidak ada komentar: