WELCOME TO LUNATICCOMMUNITY.BLOGSPOT.COM WELCOME TO LUNATICCOMMUNITY.BLOGSPOT.COM WELCOME TO LUNATICCOMMUNITY.BLOGSPOT.COM WELCOME TO LUNATICCOMMUNITY.BLOGSPOT.COM
Image and video hosting by TinyPic

14/12/08

forum bebas tapi tanpa gosip

guys,, klo kalian mau ngmg or share apa aja dsni aja yaaa... khn kashn klo ngobrl d blognya luna,, dsna khn tempt qta say hi n ngbrl bareng luna... klo sesama lunatic mau ngobrol dsni ya...tpi tetep dgn bhasa yg sopan, santun, tidak menyinggung pihak manapun dan saling menghargai..hehehehe... ok??? thx ya

136 komentar:

Azimat mengatakan...

Okey dech,emg seh ksian jg sm ka luna nya.bTw klo tukeran no hp sesama lunatic pd mau gk ya???????

ima mengatakan...

Mat, bolh juga tuh tukr2an nomr hp sesma lunatic, biar bsa tukr2 info all about luna maya. asal nomernya jgn di kasih ke nomer yg lai selain lunaticcommunity.
yg lain gmna?

Phooey mengatakan...

Hallow..
Kenalin nama w Fitra..Skarang lagi pake ID PHOOEY..
Heee..
Maaf yah..Jarang posting di blog Lunatic..
Skarang w lagi kuliah di Bandung,,di ITB..Tapi d Bandung w ngekost,,rumah siy di Jakarta..
Hmmm..
Pengen tau donk,,LUNATIC di Bandung siapa aja??
Trus buat chai,,sampe skarang ini anggota LUNATIC ada berapa orang ya??
Hee2x..
Maaf yah blom bisa upload foto w disini..hardisk w gy rusak..
Ntar kalo udah bener pasti w upload..
Salam kenal buat semua LUNATIC!!!

Phooey mengatakan...

Oh ya,,mau saran buat pengurus LUNATIC..
Gimana kalo,,nanti list anggota2 LUNATIC di post di blog ini??
Trus usulan dari azimat boleh juga tuh..
Biar kita bisa kenal sama sesama fans Kak Luna..
Heee..
Mohon tanggepannya yah..
Buat pengurus..Semangat yah!!
We count on you,,guys!!

Anonim mengatakan...

hai.. 1ch4 mo isi absen nich..! q jg setuju ma usulannya Azimat, tuker2an no Hp sesama anggota lunatic g da slhny tuch.. dr sini kt semua akan lebih deket lg.. iya g..?

sylvia mengatakan...

wah aku juga setuju banget klo kita saing berbagi no hp, biar kita saling tuker2 informasi tentang ka luna...

lunatic mengatakan...

untuk phooey : kita akn post list anggta2 lunatic dsni. sabr aja ya. thx

lunatic mengatakan...

untuk tmn2 qta mhon bnget,, jgn ngbrl d blog luna maya, dsna hnya untk say hy ma kak luna...
n 1 lgi yg plng pntg, tolng donk jgn ngebhas ariel ma luna terus sampai org yg bersangkutn ngebhsnya sndri...
krna itu merpkn privasi kak luna yang kita gag berhak mncampurinya... smpai kak luna-nya bersedia untk ngebhas maslh ini... ok???

thx bnget yg udah bsa ngertiin hal ini...

salm lunatic...

xoxo_galz mengatakan...

yipiiieey,,cipirillii!
akhirnyant di blog ini w bs kenal yg laen jg haha
slaen para pengurus lunatic!
thx buat crew lunatic yg keep a good work for us..
luv u guyz!

Azimat mengatakan...

Buat ima and lunatic lain ny oke deal,ni no gw 085693449007,buat lunatic miss U All...,d tnggu no tlp lunatic lain nya.

Azimat mengatakan...

Buat ima and lunatic lain ny oke deal,ni no gw 085693449007,buat lunatic miss U All...,d tnggu no tlp lunatic lain nya.

Azimat mengatakan...

Buat ima and lunatic lain ny oke deal,ni no gw 085693449007,buat lunatic miss U All...,d tnggu no tlp lunatic lain nya.

Azimat mengatakan...

Buat ima and lunatic lain ny oke deal,ni no gw 085693449007,buat lunatic miss U All...,d tnggu no tlp lunatic lain nya.

Azimat mengatakan...

Buat ima and lunatic lain ny oke deal,ni no gw 085693449007,buat lunatic miss U All...,d tnggu no tlp lunatic lain nya.

Azimat mengatakan...

Buat ima and lunatic lain ny oke deal,ni no gw 085693449007,buat lunatic miss U All...,d tnggu no tlp lunatic lain nya.

ima mengatakan...

Pagi semuanya.....
aduh pagi2 gw baca koment2 di blognya luna koq heboh bgt pada brantem, tapi gw yakin klo lunatic peace2 aj kn??
Btw mo nanya ney bwt all lunatic, th baru pada punya acara kemana neehh?? hehe...
salam kompak s'lalu...

Diary Tyas mengatakan...

pagi semua ....

mau absen ah....

gw setuju apa kata crew lunatic, klo di blog kak luna cuma buat say hi doank....

gw baca di blog ka luna, banyak yang " nodong " ka luna soal ariel... ya harusnya mereka jangan gitu deh.. kasian ka luna jadi ke ganggu.. malah ntar ga mau nulis di blog lagi , gara2 ini... iya khan.... kita mah cukup ngasih sopport aja sama ka luna... karena yang ngejalanin itu semua ka luna... berarti itu yang terbaik buat ka luna.... jadi yahh... pada ngerti...

okee... pasti kalian mau khan ngertiin ka luna....

ow yah , gw taon baru ga tau nih mau kmana... ya paling kumpul sama keluarga doank...

mang pada mu bikin acara ...???

Diary Tyas mengatakan...

ow yah.. pada mu tukeran numb hape... boleh tuh... jadi bisa tukeran invo....

ni numb ga... 085780673312

oke...oke...

salam kompak selalu yah buat semuanya....

ima mengatakan...

Eh bo3n kmana aja neyy??
kyknya gk ngisi2 absen.

Diary Tyas mengatakan...

ima tx yah dah sms gw....

btw u kerja dimana ???

ima mengatakan...

Hi tyas,, ok...
mo ngobrolin apa neyy??

ima mengatakan...

gw di tangernag. industri garment.
klo lw?

Diary Tyas mengatakan...

u kerja dimana ???

disini lagi ga ada si bos nichh... blom dateng...

jadi yaudah ol aja...

Diary Tyas mengatakan...

klo gw di inter global institute...

tempat kuliah perhotelan...


bogorr....

u da rencana buat kumpul2 gak???

ima mengatakan...

Tyas, ktanya ka' luna hari ini gk tampil di dahsyat ya?
mudh2 an sih dia baik2 aja.

ima mengatakan...

Bolh bgt tuh, tadinya sih gw jga ada rencana ke bogor pas taun bru.

ima mengatakan...

Btw yg lain juga boleh bgt tuh gabung ma' kita2.

Diary Tyas mengatakan...

sekarang khan hari selasa.... biasanya ka luna emang ga ada di dahsyat klo hari hari selasa...

soalnya kata ka luna waktu itu-itu.. jadwal dia di dahsyat hari senin, rabu, juma'at.... katanya gitu....

Diary Tyas mengatakan...

oww u da rencana taon baru di bogor....

ya udah, kita bikin acara kumpul - kumpul aja... sama yang laen... khan biar kita makin deket...

Diary Tyas mengatakan...

kenapa sih masih pada ngebahas soal ka luna ma ariel di blognya ka luna....

kasian gw jadinya....

ima mengatakan...

Yang lain gmna? pada mau gak.
iya byk bgt yg ngebahas mereka bedua. ampe pada perang komentar hehe...
mungkin gara2 wawancara ariel tadi pagi kali ya.
klo sedikit ngebahas disini boleh kn?

ima mengatakan...

Oh iya yah kak luna kn pernah bilang jadwal dia di dahsyat, gw lupa. hehe....

Diary Tyas mengatakan...

kita usul ajah....

kalo taon baru mau ketemuan.. buat seru-seruan...

gimana ???

siapa tau boleh dan pada mau....

iaa mungkin gara2 yang tadi pagi... di infotainment itu...

Diary Tyas mengatakan...

ima cwriii ... coz tadi si bos dateng jadi gw off-in dulu...

sekarang nyumput2 maen internetnya...

coz bos besar juga yang dari singapur lagi ada di office nich...

Diary Tyas mengatakan...

klo ngebahas .....

gw ga atu harus ngebahas yang mana... coz itu khan pribadinya ka luna...

jd gw takut ada perkataan gw yang ga disukain sama anak2 di blog ini...

jdi gw ga mau ngebahas itu....

biar semuanya diserahkan ke kaluna nya ajahh....

ima mengatakan...

Setuju,,,
eh koq di blog ini sepi?? pada kemana yah???
perasa'an dri tadi bedua doank. hehe...
ngumpet2?? kayk si kancil nyuri timun aj. hehe... B'cnda.
skr msh smbil ngumpt jga?

Anonim mengatakan...

tolong!!!!ada perang disebelah...
o y mo nanya....
kalo mo ngedaftar sbg lunatic boleh disini ga??terus terang saya lagi ga py hape...jujur...krn lagi rusak...sim cardnya ada tp hapenya yg ga ada...

Azimat mengatakan...

Tau tuch org2 msh aj pd gk ngrti,didiemin trz jd ksian sm ka luna ny,gw jd malez o.l d blog ny ka luna.COBALAH MENGERTI....,to lunatic met siang z.dh pd mkn siang lom?

Azimat mengatakan...

Boat yg mo daftr d lunatic,crany.tulis nama azli,email,ttl,no tlp,inisial blog.trs krm ny ke chai no ny 081912756360,atw ke chia no ny 08190824577.oke

lunatic mengatakan...

tman2 d mohon jgn ngebhas hal2 yg menyangkut khdpn pribdi luna... d harp untk smua para lunatic harp ngertiin privasi n khdpn luna ya... kita aja bacanya emosi pa lgi luna? d harpkn kalian memhami dan mngrti smua ini...
usul negh : gmna klo lunatic jgn ngeposting cmmnt smpe luna posting lgi?
biarin aja tuh org2 pda ngbhas hal2 gila krna mrka bukn lunatic, ank2 lunatic khn baek2.. hahahaha

thx ats perhtiaannya...
maaf klo kata2 ada yg kasar...

salm lunatic...

Diary Tyas mengatakan...

to ima :


dah ga ngumpet2 kok.... hehehehehheee....

gmana dah buka blog ka luna... masih ada perang tuh....

banyak bgt....


oiaa.. gimana buat taun barunya...

lunatic mengatakan...

buat tmn2 yg udah ngerti thx bnget yaaa krna kalian dah ngerti...
qta hrus tnjukin klo lunatic itu smart n gag pernh ngebhas gossip!!
lunatic hnya memntgkn untk membuat luna maya senang krna itu salh satu tujuan adanya lunatic...
thx bnget yaaa...

ima mengatakan...

Tyas, lw plg gawe jm brp?
ooo... dah gak ngumpt2 lgi...
biarin lah di sebelah mo pada perang kek apa kek, gw gak ikut2tan, kasian deh kak luna klo baca itu, mendingan on di blog ini aja, kita bsa ngebhas topik2 lain, iya gak ?
yg penting bagi gw lunatic ttp kompak. karna lunatic ada karena luna maya dan akan selalu ada untuk luna maya iya gak??
peace.....

Diary Tyas mengatakan...

iya betul mending ngobrol disini.... kita bahas yang laen...

yang penting kompak... iya khan....

gw pulang jam 5 nich...

u ndiri...???

lunatic mengatakan...

guys pda ngpn negh???

ima mengatakan...

gw jm 5:30
lw klo di rmh O.L. gak?
klo gw susah, laptop lom punya, warnet juga jauh... bgt kurng lbih 20 kilo jaraknya, jdi cm bsa O.L.
hri krja doank deh di kantor.
hehe.... jdi curhat nih, gpp kn?

ima mengatakan...

btw sory tuk lunatic, kita lagi ngomongin taun baru ney, pada punya acara apa?
klo gw ama tyas sih pngenya lunatic ngadain acara bareng gitu, iya gak tyas?
yg lain gmna?

ima mengatakan...

Syukur deh, skr di blognya kak luna kyknya udh sdikit adem tuh.

lunatic mengatakan...

pada tau nma2 grup band bru2 gag??
gw lgi mau download lgu negh,, tpi yg indo ya...

chia...

lunatic mengatakan...

btw,, kucing garong n pipih pan itu spa ya?? ada yg tau??

lunatic mengatakan...

to azimat jgn ngeposting ttg pacr luna klo emg lo gag tau,, n tolng yg pda nnyain lo gag usah d ladenin aja mrka... ok? jgn jadi tmbh runyam maslhnya... ok?
thx ya...

b03n mengatakan...

alluw,,,,
smuach,,,,
wadjuch,,,
dah lama bgd n,,,,
haluw ima,,,,,
gi sibuk uy,,tutup buku,,,,
gw stuju klo thn baru qta bs ktemuan,,,
owh iach,,,
ni no gw,,,,
08562022611
klo da infrmsi ksh taw k no ituwh yaw,,,,,

ima mengatakan...

To lunatic, band2 baru sebagian yg gw tau cma D'masiv,hello,hijau daun,the sabian,alexa,sinden tosca,the changcuters. dll masih byk sih sbnrnya. tpi udh jm pulang neyy.
CU TOMORROW AJ YACH...
SALAM KOMPAK LUNATIC
KAMI ADA KARENA LUNA MAYA, DAN AKAN SELALU ADA UNTUK LUNA MAYA.

b03n mengatakan...

eh fulan kmn ajh nich,,,
ko ga pnah post d cini,,,,?
to ima,,,,
thanx invony,,,,
pokonya,,,
salam kompak truz bwd lunatic,,,
(^_^)

Anonim mengatakan...

aaoo.. semuanya.. aduch hr ni q sebel bngts.. q msk k blog k luna komentnya pd g genah semua.. btw q paling sebel ma komennya meri.. oya q nanya ma lunatic meri tuch anggotanya lunatic ya.. klo mang iya dia koq gitzu sich.. klo mang bener mending keluarin ja dr lunatic..

Phooey mengatakan...

Hallowww..Smuaaa..
Pertama-tama w mo minta maaf kalo ada postingan2 w di blog Ka Luna yang gak berkenan di kalian...Tapi sekarang w udah cabut koq,,coment lagi kalo Kak Luna udah bikin postingan baru...
Hmm..Oh ya,,nomor w 081317080611..
Trus YM : phooey_5589..Kalo mo ngobrol sok atuh..hehehehe..
Buat ima : Biasanya siy kalo tahun baru w barengan ama keluarga di Jakarta..Trus kalo LUNATIC mo ngadain kumpul2 pas tahun baru di luar Jakarta,,kayaknya w gak bisa ikut..Coz tanggal 1 Jan nya,oma w ultah..And biasanya dirayain bareng keluarga,,Gitchu..Heee..
Mau usul yach..Bikin MARS LUNATIC yuukk!!!

1ch4 mengatakan...

selamat pagi....!!!
mo isi absen nich...! kebetulan q udach buat akun di bloger nich..! oya buat tmn2 y mo ngobrol2 ma aq ni no hp q 085755168337...

lukman sardi fans club mengatakan...

eh,kami dr LUKMANIAST(Lukman Sardi Fans Club)mau ajak para Lunatic buat jalan2 ke Dunia Fantasi,ancol,tgl 15 januari 2009.ini untuk menjalin tali silaturahmi aja kok.kalo mau,diskusikan ama ketua Lukmaniast hub:081220457184(arief)ya.....!!ditunggu bgt loh.

b03n mengatakan...

pagi smuach,,,,,,
absen nich,,,,
bwad smuach yang hari ini nonton dahsyat ceritain yaw,,,,
eh phooey,,,
gw add lo,,,
ga pa2 yaw,,,
truz icha gw dah save no lo,,,,
blh kn,,,?

owh iach bwd smuach,,,
gmn tuwh acara thn barunya,,,,
gw setuju bgd klo qta bs ktemuan,,,
gw dukung ima tuwh,,,
kan pasti asyik klo qta bisa ktemu,,,,
bwwad pengurus lunatic,,,
sarannya ima d follow up tuwh,,,
biar jadi bisa kumpul smuach lunatic,,,,,
keyz,,,,
kompak teruz bwd lunatic,,,
(^_^)

Diary Tyas mengatakan...

pagi semua.... mau absen ah.....

tyas hadir.....

buat ima : kalo dirumah selalu ol khan lewat hp jd bisa ol kapan ajah.... mau tidur dan bangun tidur pasti gw ol....

bisa di bilang ga bisa hidup tanpa ol.... hahahahahahaaaaa.... lebay banget......

cuma sekarang lagi ga bisa ol lewat hp... pulsa gw dah abis dan blom beli pulsa... abisnya gw tekor... blom 1 minggu ulsa gw dah abis......

u sekarang gi gawe ga??????

dan gimana buat acra taun baru....

Diary Tyas mengatakan...

ow iyaaa.... gimana usulan dari lukman sardi fans club?????

ima mengatakan...

Hallloooo.... telat ney w isi absen gara2 internet eror.
tyas,bo3n, azimat N all lunatic gmna neh. thun bru ada yg mo pada brng gak ( lunaticcomunity ).
N buat pengurusnya gmna tuh para lunatic pada pngen kumpul bareng neh. Thx N salam kompak.

Azimat mengatakan...

Pagi smua,sneng bgt ka luna hdir d dahsyat,tp jadi ngiri coz masa ka luna di pangku sm raffi...,lg pd nnton dahsyat kan..?

ima mengatakan...

Azimat, ceritain dunk semuanya, gmna ceritanya tuh si raffi bsa mangku kak luna??
pasti seneng bgt tuh si raffi.

b03n mengatakan...

IACH MAT,,,,
critain dunk,,,,
qta kn ga bisa nonton,,,,
jd pnasaran nich,,,,

Phooey mengatakan...

Buat Bo3n :Sok atuh kalo mo nge-add..
Hmmm..Kayanya w bakalan jarang ol minggu ini coz lagi sibuk2nya belajar buat UAS..Hu2x..
Heee..Hari ini di DAHSYAT,,bisa-bisaan aja th Olga mancing-mancing Luna..Wkwkwkwk

b03n mengatakan...

to ,,: phooey,,,
gw dah add,,
critain dahsyat dunk,,,
k luna d pancing aph ma olga,,,?
kyanya seru bgd tuwh,,,
tmbah pnasaran dech,,,,

Diary Tyas mengatakan...

woiiii di dahsyat gmana....

ceritain donk....

Azimat mengatakan...

Ha.ha.ha.ha,rsain tu raffi emg enk nyium s olga,raffi kn nyruh sm ka luna spy ka luna krm slm buat ariel,trs kt ka luna gni"tp ariel kn lg gk nnton dahsyat"trs kt raffi"ko elo bs tau seh klo ariel gk nnton?"kt ka luna"he.he.he",trz kt s olga gni"sbnr ny elo jdian gk seh sm ariel?"kt ka luna"ada dech,pngen tau aj"tb2 aj ka luna d pangku sm raffi,,,and wkt ending ny ka luna kan diem ny d tgh2,eh raffi mo nyium ka luna tp kena ny malh sm olga,,,,,be contined...

ima mengatakan...

azima,phooey, ceritain dahsyat dunk yg lengkap. SELENGKAP2 NYA APALAGI YANG PASS KAK LUNANYA. OK,
THX.

ima mengatakan...

Aduhhh,,, di ceritain aja seru abizzzz, apalagi nontn...
btw azimat kak luna hari ini mukanya keliatan seneng,agk sedih apa biasa aja?
jwb ya plizzzzzzzzzzzzzz.

Azimat mengatakan...

Ya kliatn ny seh sdkit krg oke,,,,,tp ka luna bs mngntsipasi and d bkin se oke mngkin...

Anonim mengatakan...

to lunatic: nama asli gw naning, kucing_garong ru id yg dikinin sama kk gw.. jd mav y klo nota.. hahaha... n gw dah daftar jd lunatic koq.. tp sama siapa y? gw lupa.. klo ga slh c sama k'chai.. n lunatic yg nanya gw siapa tu k'chai or k'chia y??

trz bwd smwny... gpp kn klo gw save no kalian?? n gw jg mw ikutan ahh ngasih no gw.. boleh kn? hehe... ny no nya.. 085782219915..

btw,, d blogny k'luna-alhamdulillah-udh ademan tu.. tp gw jd mlz ng'post cmmnt d sna.. tngguin k'luna posting lg aj deh... iy ga??

btw,, koq gw ga bisa pake account gw yak???

kucing_garong mengatakan...

btw,, lg pda ngomongin dahsyat td pagi y?? seru bngd lho.... pa lg pas trkhir2ny.. pas raffi slah nyium.. jdny malah nyium olga.. haha.. kocak bngd tu..

btw,, akhirny hw bisa jg pake account gw.. td knp y?? ad yg tw ga??

ima mengatakan...

ALHAMDULILLAH,,,,
KAK LUNA HARI INI POSTING LAGI TUCH..

Azimat mengatakan...

SEMUA LUNATIC PAZTI PENASARAN KAK LUNA MO CERITA PAAN.IYA KAAAAAAAANN...?O.L TERUS CAUSE KAK LUNA POSTING NYA PZTI NG DADAK.

Azimat mengatakan...

SEMUA LUNATIC PAZTI PENASARAN KAK LUNA MO CERITA PAAN.IYA KAAAAAAAANN...?O.L TERUS CAUSE KAK LUNA POSTING NYA PZTI NG DADAK.

ima mengatakan...

Azimat, gw gak bsa O.L. klo dah di rmah, cos dr rmh ke warnet 20 kilo. hp gw lom di set.
nti sms gw ya klo ada kbr apa aja ttg kak luna, thx N salam kompak.

b03n mengatakan...

ima,,,
lo blm balik,,,,?
gw dah ksh komen tuwh d blognya k luna,,,,
heu,,,,
(^_^)

ima mengatakan...

Iya bo3 w dah baca comment lw.
gw lom blik. tpi blik krja w mo kondangan ke nikahanya tmn.
lw di warnet ya?
gimana lewat cafe gk? ada gk k' lunanya??

ima mengatakan...

Azimat, gw mau nanya dunk,,, lw sbnrnya 24 th kn, bukan 14 th?? apa malah 34 thn?? hehe... B'canda ya mat.

b03n mengatakan...

ima gw seneng dech,,,,
coz iklan xl yg d jln purnawarman bdg dah d ganti ikonnya sama ka luna lagi,,,,
yeeeeeeeeeeeeee,,,,,,,
jd bisa liat k luna tiap hari lagi dech,,,,
meskpun cmn d iklan,,,,

eh ima,,,
td gw lewat 7 sins tp ga da mbilnya k luna,,,
heu,,,,
blm beruntung kale yaw,,,,
(^_^)

b03n mengatakan...

ima,,,,
gw lg liat videony k luna yg d kacau,,,,
beuh kyanya seru bgd,,,,,,,

(^_^)

ima mengatakan...

Bo3n hari ini "ANDA BELUM BERUNTUNG" tapi "COBA LAGI".
hwehe.....
jangan bosen2 ya bo3n, demi sang spirit, ok.

ima mengatakan...

Iya gw jga dah liat, gila ya akting ka' luna mantebbb abiezzz..

Azimat mengatakan...

Ima,azli bgt gW 24 th,btw foto gw dh ada kn..?JAWAAAAAAAAAAAABBB...

Azimat mengatakan...

Ima,azli bgt gW 24 th,btw foto gw dh ada kn..?JAWAAAAAAAAAAAABBB...

ima mengatakan...

bO3n, di blognya ka' luna katanya ada yg bilang ka' luna merokok?
bnr gk sih?? apa ada yg niat jelek2in doank??
lw tau gk bo3n?

ima mengatakan...

IYA AAZIMAATTTTT,,,,,,,,, GW UDH TERIMA.

ima mengatakan...

mASA Sih ka' luna ngerokok??
bukanya ka' luna punya ASMA??

b03n mengatakan...

iach ma barusan jg gw baca,,,,
truz gw suruh ajh biar dy ga omongin yang gtuwh d blog ny k luna,,,
coz ga enak kn klo ampe k luna baca,,,,
gw suruh c ridwan postny dicini,,,,
lo jg stuju kn klo maw omongin yang gituwh jgn d blognya k luna,,,,?
kan demi kenyamanan kita dan ka luna juga,,,,
y ga,,,?
(^_^)'

ima mengatakan...

TENANG BO3N, GW UDH BELAIN KA' LUNA. GW UDH LIAT FOTONYA,ITU KN CUMA ADEGAN DI FILM DOANK.

b03n mengatakan...

iach ima,,,,
gw rasa ituwh mank d film ny k luna,,,,
tp film aph yaw,,,,
atw sinetron kale yaw,,,,
sinetron akhir cinta gituwh,,,,?
ah udah lah,,,,
yang penting kita taw klo ituwh cuma akting doank,,,
bkn beneran,,,
y ga,,,?
ma lo blm pulang,,,?
(^_^)

Azimat mengatakan...

Waka.ka.ka.ka.kak gw okke kn?tng,tng lunatic smua,soal ka luna ngeroko itu bullshit bgt,but klo tntutan pern bs jd,tp asli ny enggak bgt.lgian dpt nyeting dri adegn film....,,,

Azimat mengatakan...

Ima,gw prhatiin slh 1 comment U,itu ko ad kata2 "Beuh" ny..?ktauan bgt dri kulon ny he.he.he.heeeee

1ch4 mengatakan...

malam semuanya..! ahirnya k luna posting jg.. q kira k luna bakal marah ngbaca koment2 yg g penting itu.. taunya k luna malah ketawa.. oya chai q tunggu informasi capa ja lunatic yg da di malang & sby.. km jwb dsn jg gpp..! oya mo nanya ma crew lunatic mslh logonya gmn udach jd pa blm..? klo blm gmn klo crew lunatic ngasih kesempatan ma anggota lunatic untk berkreasi buat logo lunatic.. ntr hslnya crew lunatic & k luna yg milih logo mn yg digunain.. gmn tmn2 kalian setuju mgk..?

1ch4 mengatakan...

oya da yg lupa ntk luhab km koq g pernah post dsn sich...!

1ch4 mengatakan...

wow Azimat km serius 24th, selisih 1 thn donk ma k luna.. mn fotonya g da tuch..! oya sylvia km AREMA ya..! bg no hp donk ntr kt kn bs ngbrol2..

1ch4 mengatakan...

oya temen2 udach liat fotonya k luna yg ngerokok g..? q g prcaya klo k luna perokok.. mgkn itu tuntutan peran, lagian k luna kan pnya asma jd mn mungkin merokok..! klo g salah tu kan adegan dlm flm ya..? menurut kalian gmn..?

Anonim mengatakan...

Wah Gw belom liat tuh foto Kak Luna yang ngerokok......
Gw gak percaya kalau Kak Luna ngerokok sekarang......
Kalau dulu sih Gw gak tau.....
Gak mungkin Kak Luna ngerokok....
Dia kan punya penyakit masa ngerokok juga.....
Gak mungkin.....
Kak Luna tuh baik-baik orangnya....
Dugem aja jarang......
Kalau abis ada acara langsung pulang.....
Jarang deh ngeliat Kak Luna kalau abis ada acara(premier film) kongko-kongko dulu.......

Anonim mengatakan...

Wah Gw belom liat tuh foto Kak Luna yang ngerokok......
Gw gak percaya kalau Kak Luna ngerokok sekarang......
Kalau dulu sih Gw gak tau.....
Gak mungkin Kak Luna ngerokok....
Dia kan punya penyakit masa ngerokok juga.....
Gak mungkin.....
Kak Luna tuh baik-baik orangnya....
Dugem aja jarang......
Kalau abis ada acara langsung pulang.....
Jarang deh ngeliat Kak Luna kalau abis ada acara(premier film) kongko-kongko dulu.......

Azimat mengatakan...

Icha....and smua lunatic azli lho gw 24..,sgja gk d pasang fto ny,klo mau gw krm dech sm dirimu,bTw elo ad almt email kn...???JAWAAAAAAAAAAAB ICHAAAAAAAAAAAAAA...

Phooey mengatakan...

To pengurus Lunatic : Mau nanya gimana kelanjutan usul w??Buat majang nama-nama anggota lunatic.Bukannya apa2,,w cuma khawatir nama lunatic dipergunakan oleh oknum2 tidak bertanggungjawab..Yang nantinya akan berdampak buat lunatic community tercinta ini..Image LC misalnya di depan Kak Luna tercinta ataupun orang-orang lain di luaran..Makasih..

Azimat mengatakan...

Pagi smua.dahsyat br mulai ni tp,kyny ka luna gk ad dech..

ima mengatakan...

Eh Azimatt...
lw salah yg suka pake kata2 "Beuh" itu bo3n.

Diary Tyas mengatakan...

siang semua....

mau absen ahh....

TYas hadir nich....

mu bilang..

to : azimat....

cwriii sms uu gagH gw bales coz pulza gw lagi abis... ni aja baru bisa ol dikantor... heheheheee.....

trus, bukannya kalo hari kamis emang ka luna ga ada yah....

khan jadwal dia senin , Rabu , Jum'at....

oiiaa.... gw setuju tuch usulan phooey buat naro nama2 anggota lunatic...

pokoknya salam kompak selalu yahh.....

b03n mengatakan...

alluw smuach,,,,,
absen dulu,,,,
br bisa ol nich,,,,

eh pengurus lunatic mana nich,,,
ko jarang bgd komen,,,,,
kasih informasi dunk ttg ka luna,,,,

(^_^)

amy mengatakan...

Alowwwww....
ikut gabung ya,,,
gw amy, salam kenal ya bwt lunatic smua...
salam kenal N salam kompak.. ne no gw 081399237848. ksih info ya all about luna maya. thx

ima mengatakan...

bO3n.. ada warga baru tuh,,,
alloww amy slam knal ya...

Diary Tyas mengatakan...

haiii juga amy.....

buat semuanya kok sepi sih.....

pada kemana semuanya....


mo ikutan ngilang juga ahhh.....

ima mengatakan...

TYAS,,, gw di sini..

Azimat mengatakan...

Sblm ny maaf to lunatic smua,,,gw pngen coment sm ka luna soal yes or no ny ka luna sm "A",gmn klo ngsh tau ny d blog lunatic aj,bkn d blog ny ka luna,coz yg bkn anggota lunatic kn jrg2 msk k blog lunatic...,pd tau kn,klo ad post bru dri ka luna lunatic&non lunatic lgsg pd nyerbu,tp klo d blog lunatic kn sdkit aman aj.TAPI...LUNATIC SEMUA PADA SETUJU GAK??????

b03n mengatakan...

hy jg amy,,,,,
la knal yaw,,,,
mdh2 lo btah d cni,,,,
met gabung,,,,

to azimat,,,
gw stuju bgd tuwh,,,,
yg laen jg stuju kn,,,?

kompak terus yaw bwd lunatic,,,
(^_^)

Indonesian Treasures mengatakan...

teman2., mau liat tentang film terbaru kak luna + foto2nya gak??
ada tuh di blog gw..
tapi jgn di ketawain ya..
masih baru soalnya, jadi masih dikit isi blognya..

hehehehehehehehehehehehehehehe..

Diary Tyas mengatakan...

mau absen yah.....

tyas dah hadir lagi lho..... dah isi pulsa jadi dah bisa ol lagi...

hehehehe.....

gimana kabar semuanya....

pokoknya kita semua harus selalu kompak yah.....

ima mengatakan...

Tyass,, yg bunyak ya isi pulsanya, biar bs o.l. terussssssss
pokoknya nyambung teruussssssssss... hehe...

ch4-noy mengatakan...

siplah,,
kita2 kan disini ada buat luna...
kita ga kan bikin ka luna pusing koq..
skut ja..

b03n mengatakan...

alluw smuach,,,,
br absen nich,,,,
br bisa ol,,,,
kerjaan numpuk bgd,,,,
mana ngantuk bgd lg,,,,

mat lo smalem tdr jm brp,,,?

heu,,,,
kompak teruz bwad lunatic semua,,,,
(^_^)

Indonesian Treasures mengatakan...

ke manakah para manusia??
hohohohohohohoho...

Indonesian Treasures mengatakan...

weleh.weleh.weleh..
ngantug bgt dah..
bye..
don't forget to see my blog..
hohohohohohoho..

b03n mengatakan...

hy smuach,,,
absen nich,,,,
br bisa ol,,,
coz td nonton dasyat dlu,,,,

gila td dasyat seru bgd,,,,

k luna gokil abiz,,,,

bwd smuach bzk dasyat ada d taman palm,,,
dr jm 1-3,,,
pada nonton yaw,,,,
heu,,,

kompak teruz bwd lunatic,,,
(^_^)

pipih_pan mengatakan...

halluuuuuuu.....
iktan gbung ya,,aq wrga bru niy..
namakuw siy revi..tp aq pke ID
pipih_pan..
salam kenal bwat smuaaaa....

Anonim mengatakan...

hula,,hula,,hooooo,semuanya,,,kumaha daramang barudax lunatic,,,lam kenal yah semuanya,,,aq manusia baru nech di lunatic,,hehehehe,,,
seneng uy,,tiasa gabung n kenal ma wargi-wargi di LUNATIC,,,
nam aq iya,,aq pke id Q-fly...

sukses trz,,dech wat LUNATIC semuanya,,,,SEMANGAT,,,,

duch,,,aq lupa sandi sendiri nech,,????humphump,,,
ad yang mu bantu g???

Anonim mengatakan...

pagi semuanya ......
salam knal dari aku yah para lunatic .......
ak baru masuk lunatic nih ....
jadi masih blm knal kalian ....
tapi bisa bagi" infonya kan teman ... oiia . ni no hp aku 085697258493 ... para lunatic yang laen ... bagi no kalian dong ... makasiii semua ...

Anonim mengatakan...

Hello
lexapro medication

However, there are some things to be kept in your head if you’re considering to intake Lexapro as a solution to your issue.
[url=http://www.vidad2.com/]purchase lexapro[/url]
No hidden fees, money back guarantee!
A member of SSRIs (Selective Serotonin Reuptake Inhibitors) family of drugs, Escitalopram, is marketed worldwide with its brand name, Lexapro.
http://www.vidad2.com/ - discount lexapro
Take a note that you should not buy this drug from any of the vendors outside of the United States.

Anonim mengatakan...

Hi
buspar sale

Ultimately its up to you to take a step to cure you or a loved ones anxiety, and that step is asking your physician about Buspar.
[url=http://www.fillmyroom.com/]buspar no prescription[/url]
Buspar has worked for thousands already so why not give it a shot?
http://www.fillmyroom.com/ - generic buspar
Common side effects of Buspar are: dizziness, nausea, trouble sleeping, restlessness, trouble concentrating, and lack of coordination.

Anonim mengatakan...

hello all
http://www.haircolortips.net/ - viagra pharmacy
Erectile dysfunction happens when the penis does not get enough supply of blood.
[url=http://www.haircolortips.net/]order viagra online[/url]

PFIZER’s Viagra is the most commonly prescribed tablet for erectile dysfunction.
buy cheap viagra

Side effects: headache, flushing, dizziness, dyspepsia, nasal congestion and altered vision.

Anonim mengatakan...

Hello
http://www.royalpalmcafeandinn.com/ - buy cheap ativan
? Ativan can cause severe drowsiness and difficulty in breathing, which may be life-threatening.
[url=http://www.royalpalmcafeandinn.com/]ativan no prescription[/url]
You can order Ativan(Lorazepam) at reliable online pharmacy and save money.
generic lorazepam
? Ativan can cause severe drowsiness and difficulty in breathing, which may be life-threatening.

Anonim mengatakan...

Hello
http://www.rhythmmethodlive.com/ - lexapro without prescription
Doctors and other professional nowadays recommend the same Lexapro drug to the patients who are suffering from depression.
[url=http://www.rhythmmethodlive.com/]escitalopram generic[/url]

Now just have a look at some of the facts related to the history of Lexapro.
lexapro for sale
The origin of this drug Lexapro is Escitalopram, or you can understand Lexapro as the most soomon name of Escitalopram.

Anonim mengatakan...

http://www.eperfumeoutlet.com/ - finasteride medication
Each of these medications have been proven to help a male regrow his hair, and not lose anymore.
[url=http://www.eperfumeoutlet.com/]propecia mg[/url]
Propecia - Goodbye male baldness
Buy low cost Propecia (Finasteride) at one of reliable online pharmacies and save big!
It is generally known that going bald is no fun whatsoever.
generic propecia online
If you do not see noticeable results after 4 months of taking Propecia then it is possible that it doesn't affect you as it does others, and you should move on to another hair loss medication.

Anonim mengatakan...

Hello,
http://www.hhservices.net/ - finasteride medication
Propecia is meant for males only, and women are strongly discouraged against using the substance as it causes numerous detrimental effects to them.
[url=http://www.hhservices.net/]propecia hair loss[/url]
This hair loss solution comes in pill form, and is to be taken daily.
finasteride hair loss
These usually are only sexually related ones such as male impotence.

Anonim mengatakan...

Hello,
http://www.hhservices.net/ - propecia finasteride

There are some side effects associated with Propecia.
[url=http://www.hhservices.net/]propecia finasteride[/url]

Everyone has seen the Just for Men or Rogaine ads on television sometime throughout their life, but do these products really work? I'm here to tell you today about a product that DOES work and HAS helped thousands of individuals regain their hair and confidence.
propecia mg
If you are suffering from hair loss, don't let this condition hinder your relationships any longer.

Anonim mengatakan...

Hi,
cheap diazepam
When anxiety is experienced frequently in an individual, it usually signals they have an anxiety disorder.
[url=http://www.thedrunkgeek.com/]generic valium[/url]
Anxiety can be brought about by any number of things such as: competition in the workplace, death of a loved one, irrational thought patterns, and numerous other reasons.
http://www.thedrunkgeek.com/ - valium drug
When anxiety is experienced frequently in an individual, it usually signals they have an anxiety disorder.

Anonim mengatakan...

Hi,
http://www.hhservices.net/ - finasteride 5mg
These usually are only sexually related ones such as male impotence.
[url=http://www.hhservices.net/]cheap propecia online[/url]

Propecia's main ingredient is finasteride which takes action against hair loss.
finasteride 5mg
It's pretty clear nobody wants to date a baldy.

Anonim mengatakan...

Value Of Drugs
buy generic cialis
They are, long lasting effect of up to 36 hours, which is not at all offered by any other medicine for erectile dysfunction and another important benefit is that it can be consumed on an empty stomach as well.
[url=http://apartment-rental-durham-nc.com/]tadalafil online[/url]

It is always better to take this medicine only after consulting with your physician and this medicine will be sold only on prescription and not over the counter.
http://apartment-rental-durham-nc.com/ - generic cialis
This medicine is being sold in over 60 countries all over the world.

Anonim mengatakan...

hey how many posts do i need to send pm?