WELCOME TO LUNATICCOMMUNITY.BLOGSPOT.COM WELCOME TO LUNATICCOMMUNITY.BLOGSPOT.COM WELCOME TO LUNATICCOMMUNITY.BLOGSPOT.COM WELCOME TO LUNATICCOMMUNITY.BLOGSPOT.COM
Image and video hosting by TinyPic

07/12/08

Informasi

Guys,,
hri ini kak luna gag ada d dahsyt krna kak luna lgi kurang sehat.
brusn kita dapt kabar klo kak luna udah baekan kok.
jdi gag usah kwatr ya.
thx ya atas doa dan dukngan kalian smua...

oh iya,maaf ya kita pengurus tdi gag blas sms kalian, krna kita lagi mngecek infrmsi yg sesungghnya...
thx

12 komentar:

kucing_garong mengatakan...

amiin... td udh smpt deg2an.. coz tkutny k'luna knp2 lg.. tp skrng udh tnang n lega dh.. thx bngd y bwd chai n pngrus laenny atas infony yg sllu up 2 date..
slam kmpk sllu bwd smw lunatic..
peace! :)

fulan mengatakan...

waa...duuuh...
lebaran koq malah sakit
yo wes sing sabar.
katanya sakit bisa jadi pengugur dosa klo sabar.
walau rasanya aneh(disatu sisi sedih karena LM sakit tapi disisi lain seneng karena hari ini hari raya) tapi gw tetep mau ucapin :
untuk semua yang merayakan IDUL ADHA
met lebaran.
oh iya klo abis sholat ID doain org yg sakit biar cepet sembuh ngga apa2kan?
peace duud oye

kucing_garong mengatakan...

to fulan; y gpplah.. anggp aj lo wkilin gw.. coz hr ny gw gy ga shlt.. tp sllu d doain spya k'luna cpt smbuh n bsa braktifits dng normal lg y..
buat yg laen, SLMT HARI RAYA IDUL ADHA y bgi yg merayakn..
n smoga tr k'luna udh bsa nongol d dahsyat lg..
slam kmpak sllu bwd smw lunatic.. peace! :)

kucing_garong mengatakan...

btw,, gw mw nny sm smw yg puny fb.. udh pda bisa ng'add fb-ny k'luna blm? coz gw koq nyri2 tp ga dpt2 y? trz s'klian add gw jg y.. d psh_83@yahoo.co.id.. it jg almt fs gw.. d add y... hhehe...
slam kompk sllu bwd smw lunatic.. peace! :)

sylvia mengatakan...

o ya ka luna masih sakit soal lambung y??? tapi untunglah ka luna udah baikkan.. g lihat ka luna sehari aja di tv jadi kangen dech hehehehe....

Anonim mengatakan...

aku mo nanya ni semua lunatic..video klip yg ad luna pa aj?

lunatic mengatakan...

tmn2 maaf ya yg kmrn sms, gw gag smpat blas soalnya gw blm bsa kash klian info yg blm pasti...pas kmrn gw dapt infrmsi ttg kak luna khn gw n pngurus lgsg postin d blog ini.. so kalian gag usah tkut ya... jdi klo seandainya klo ada yg mw nnya k pengurus sbaiknya nnya lwat blog or klo bnr2 pntg telp aja ke chia dan chai.... thx

sylvia mengatakan...

mau tanya nih ada yg tahu alamat FB nya ka luna gak y??? thx..

buat pengurus lunatic kalian enak banget y sering banget ketemu ma ka luna???

lunatic mengatakan...

FB kak luna d knci jdi org gag bsa ngeadd dy,
kecuali dy yg nge-add....

sylvia mengatakan...

lha iya apa nama FB nya ka luna??? biar aku kirim pesan aja biar d add...

Diary Tyas mengatakan...

hhaLLLooo ...

mu crta neh..

hari ini, bsa dkatakan hr caur buat gw...

jd gni. . .

td pas gw lg meeting, tb2 hp gw bunyi.. pas gw liadh tnyata Chai sms gw.. pas gw bc dia ngasih tau kalo KACAU hr ini tentang DAHSYAT...

nah stelah gw bc sms itu.. pkran gw ga bs cnect.. sì bos lg ngmong jga ga gw dngerin.. bener2 zonk bgt deh...

trus yg cma ada dipkran gw adlah, gmn cranya biar gw bs pulang cpet.. cm itu aja yg ada di otak gw.. sking pengen nntn...

trus pas jam 3 chia sms lg, kalo kacau mulainya jam 1/2 4... trus dstu gw bngung.. gmn cranya gw bs pulang.. trus akhrnya si bos pulang deh... dan tanpa bsa-bsi gw langsung ikut cbut aja.. buru2 plang.. dan akhrnya pulang deh gw dr kantor...

eh , pas gw lg bru naek angkot. si bos telp gw, nanya msh dikantor khan ?.. waduhh... bener2 zonk bgt..

ya udah terpaksa gw ngeboong.. gw blang mau ngantern tmn 1 kantor gw klüar, ya udah di ìzìnin deh.. gw di angkot ktawa2 aja..

dan akhrnya gw nyampe jg dirmah...

huhfs.. akhrnya bsa ngelyadh kacau walau cma 20 menit gw lyadhnya.. seru bgt.. ka luna jatohnya manteb bgt.. pasti skt tuh.. mana pke hak tinggi lagi..

pokoknya, hr ini.. jd hari tercaur gw..

hahahaha...

pokoknya, buat smwa.. SALAM KOMPAK SELALU YA...

nuke mengatakan...

haloooo
qu bru masuk linatic nih jd ga tau pa2,,,,
pknya lam kenal cemua,,,
klo iuran /bln brp?
kpn nich ngadain buka bersama