WELCOME TO LUNATICCOMMUNITY.BLOGSPOT.COM WELCOME TO LUNATICCOMMUNITY.BLOGSPOT.COM WELCOME TO LUNATICCOMMUNITY.BLOGSPOT.COM WELCOME TO LUNATICCOMMUNITY.BLOGSPOT.COM
Image and video hosting by TinyPic

03/12/08

PENDAFTARAN ANGGOTA

Hayyyy Kawan...
mengingat smakin banyaknya sms yg masuk baik ke CHIA atau ke CHAI yg minta konfirmasi pendaftaran LUNATIC....skrg kami brusaha untuk mendeskripsikan..

LUNATIC ini baru saja terbentuk...jadi maaf skali jika tampilan kami masih teramat sangat sederhana...kedepannya qta berusaha untuk terus melakukanyang terbaik untuk LUNATIC dan LUNA MAYA...doakan rncana qta akan buat website LUNATIC...skarang ini qta lagi menggodog LOGO LUNATIC...dan scepatnya qta akan publish T-Shirt LUNATIC...(kmaren waktu dkasi liat ke ka LUNA dya sih ngasih ekspresi wajah yg oke bgt...matanya terbelalak dan mngacungkan dua jempolnya...dan managernya juga suka sma T-Shirtnya)

untuk pendaftaran....silakan kawan2 smua sms biodata kalian (nama,email,ttl,no telp,inisial d blog)

kirim ke no 081912756360 (CHAI) or 081908245777 (CHIA)...jangan khawatir qta pasti bakal simpen database kawan-kawan smua....

salam kompak selalu to all LUNATIC...
terus dukung LUNA MAYA...
kami ada karena LUNA MAYA dan akan selalu ada untuk LUNA MAYA

(LC's crew)

70 komentar:

ima mengatakan...

Horeeeeeee... gw udh daftar.. hehe...
salam kompak s'lalu..

firdha mengatakan...

Test..Test

firdha mengatakan...

Buat all crew lunatic.Aq mo ngsh sarn nich?Ehm...Baikx kita tiap thn ngrayain ultah berdirix lunatic getu gmana?So crew lunatic netepin tgl berdirinya.Ntar kita gathering sama2 getu.Gmana?

fulan mengatakan...

klo daftar lewat sini ga bisa yah?
lagi ga ada pulsa nih...

Nama : fulan

Panggilan : fulan/ cuy/ woi/ eh/ lo

Email : fulan_donmoyo@yahoo.com

Id blog : sama aja...

Ttl : Jatinegara, 11 maret 1982

Alamat : @yahoo.com

No. Telp : 0813 1072 6110

fulan mengatakan...

oh ya FYI :
mengenai pertanyaan gw yg tempo hari udah gw post penjelasan dari sudut pandang gw. di blog ini yg judulnya Senin, 2008 Desember 01
Tempat Ngobrol Sepuasnya.

demikian info dari sy wassalam...

Diary Tyas mengatakan...

hallooo........

ow yahh... aku dah krim daftar anggota ke numbnya CHAI yahhh....

klo ada invo lagi, jangan lupa tulis yah....

buat semuanya salam kompak yahhhhhh..........

b03n mengatakan...

allow smuach,,,,
emh,,,
maw tanya,,,
klo yg dah jd pengikut mank hrs daftar lagi lewat cmz yaw,,,?
salam kompak smua,,,
bwad lunatic,,,'
eh,,
adakah yang nonton dahsyat,,,
klo ada critain dikit dunk,,,,
keyz,,,
plisssssssssss,,,,,,
critain yaw,,,,
coz aq gi d ktr jd ga nonton,,,,,
critain dunk,,
mbaluna pake baju aph,,,
truz rambutnya gimana,,,
pokonya critain disini dunk,,,,

b03n mengatakan...

to ima,,,,
ima kan dah jd pengikut sebelumnya,,,
km daftar lagi lewat cmz ga,,,?
atw ituw buat yang belum gabung ajh?
blz yaw,,,

ima mengatakan...

Iya bo3n, gw dri kmren udh daftar lgi lwat sms. lw jga jgn lpa ya...
Btw bwt pengurus lunatic, sms ima dah nyampe N dah trdafatr lom, N
ada registrasi yg kurang lengkap gk? di jwab ya... Thx N salam kompak s'lalu..
Btw bo3n klo mau tanya2 apa aja bolh email ke gw : imaniezt_putri@yahoo.co.id

kucing_garong mengatakan...

yippieee.... gw udh dftr.. dr kmrn2.. ke no'a k'chai.. iy kn ka???

to bo3n: lo udh dftr lwt sms? atau udh dftr d sini? mksdny kan dftr yg jlz gt.. jd pke nama,ttl,e-mail,almt,id..

btw,, kasih liat desain T-shirt lunatic donk.. trz tar kita2 bisa pesen kan? biar klo ad acra gathring atau nonton dahsyat bisa kita pake bareng2..

peace...:)

kucing_garong mengatakan...

oh iy... gw mw blng mksh bnyk bwd ima and bo3n.. brkt saran kalian b'2 gw bisa cmmnt d sini lg deh.. thx y... :)

sylvia mengatakan...

o ya chia ato chai aku udah di daftarin belum?? waktu itu aku udah sms chai y kan?? mau tanya ni biasa nya klo ikut gabung2 para fans kan ada uang pendaftarannya?? klo buat lunatic ada g?? terus dapet apa aj?? thx

ima mengatakan...

Bwt lunatic smuanya, doa'in kak luna ya, soalnya gw dpt kbr, ktanya kak luna lagi sakit, makanya tdi gk muncul di acra dahsyat.
Aduhhh jdi sedih neh,,
yg bsa gw lakuain ya cuma brdo'a aja.
salam kompak lunatic.

b03n mengatakan...

to ima * kucing garong,,,
thanx,,,
aq jg barusan dah daftar,,,,
yeeeee,,,,,
emh,,,
gimana nich da yang nonton dahsyat ga,,,?
klo ada critain dikit dunk,,,
yang tadi pagi,,,,
pokonya salam kompak teruz bwad lunatic community,,,,
(^_^)

b03n mengatakan...

owh,,,
jadi mba luna td ga ada d dahsyat yaw,,,,
truz taw dr sapa mba luna sakit,,,?
iach dunk pasti doain dunk,,,,
mank sakit aph,,,?
klo ada yang taw ksh infonya yaw,,,,
salam kompak bwad lunatic,,,
(^_^)

Indonesian Treasures mengatakan...

para punggawa..
katanya mw bikin logo lunatic ya??
ada usul nih..
kalo logonya di kasih lambang bulan sabit kyknya bagus deh..
luna kan artinya bulan..
hohohohohohoho...

lunatic mengatakan...

hayyy smuaa...

to: firdha, ima, sylvia..dan smuanya

ultah LUNATIC yap...itu udah qta bahas dan rencananya emang tiap taun qta bakal ngrayain ultah LUNATIC..resminya LUNATIC tu tanggal 221108...
tapi kayanya ultah LUNATIC ga bisa dibarengin sama GATHERING nasional...tapi terbuka untuk stiap anggota LUNATIC

GATHERING nasional rncananya bakal diadain pas btepatan sama libur skolah dan libur kuliah...jadi ga kan ganggu jdwal akademik tmen2 smua...dan pastinya weekend biar tmen2 yg dah pada kerja juga bisa ikutan...tenang aja...untuk acara GATHERING nasional ini bakal qta sosialisasikan skitar 3 bln sbelum acara...jadi tmen2 yg jauh pada bisa nabung dulu tuh biar qta bisa ngumpul bareng

keanggotaan bisa ko kirim biodata lengkap dsini..tapi lebih enak klo via sms juga..lebih update..

truss...oya masalah biaya pdaftaran yap...qta pengurus inti lagi bahas...berapa enaknya...tapi ga akan mahal ko...mahal buat mreka yg pesen T-Shirt...(harga T-Shirt antara Rp 50.000 - Rp 85.000,-) plus uang kas bulanan (yg ini ga akan mahal, disesuaikan dgn kantong mahasiswa dan pelajar...skitar 10rebu/bln)...oya skedar informasi 50% dari keuntungan akan qta sumbangkan untuk acara2 sosial LUNATIC dan diusahakan acara sosial ini dibawah lembaga yg dinaungi sama LUNA MAYA...

mungkin itu dulu yg bisa qta informasikan...salam kompak selalu
luv u all
kami ada karna LUNA MAYA dan akan selalu ada untuk LUNA MAYA
xoxo...LunaticCommunity

lunatic mengatakan...

vebi thnaks usulnya
tapi logo bulan sabit dah dipake sama LUNAR COMMUNITY (costume player)...dan LUNAR juga dah cukup dikenal di kalangan anak2 cosplay (Jakarta-Bandung)...jadi ya ga enak aja klo qta pake logo bulan sabit juga

b03n mengatakan...

bwad crew,,,
blh usul ga,,,,?
aq setuju klo bkin t-shirt,,,,
truz,,,
ntar klo dah jadi,,,,
t-shirt nya ,,,,
bisa ada di butik nya mba luna ga,,,?
kyanya bakalan banyak yang pake kn klo gituwh,,,,
d follow up yaw sarannya,,,,
thanx,,,
salam kompak bwd lunatic,,,,
(^_^)

lunatic mengatakan...

to b03n:
T-Shirt cman bisa di dapetin di LUNATIC...
ga mungkinlah dijual di butiknya LM
wah itu sih bs kena pajak, dll dan harganya pun bisa lebih mahal dari harga yg dah qta tetapkan...
T-Shirt bahan kaos (cth: bahan C-59) harga 50.000...tapi klo bahan yg lebih enak harganya 85rb...dan yg dah siap rilis T-shirt yg 85rb...mungkin besok qta rilis T-Shirtnya

Anonim mengatakan...

test...bisa langsung post komen ga yah...?

lunatic mengatakan...

hayyy kawannn
skarang kalian smua bisa posting spuasnya di LUNATIC blog...buat yg ga pny acc google bisa lsg post pake ANONIM yup...

kucing_garong mengatakan...

walah... k'luna skit y?? sakit apn? kecapean gra2 dikejar2 sma infotainment mulu x y... hahaha...
psti di doain koq.. smga cpt sehat y.. supaya bisa nongol lg d dahsyat..

trz gw mw nny sma pngurus lunatic.. tar klo mw psen kaos, uang pendaftrn, sm uang kas blnan d byar ke mn? trnsfer lwt ATM? ap gmn? thx..

peace selalu..
'n slam kompak bwt smw lunatic.. (ikut2 aj ny... hehehe..)

kucing_garong mengatakan...

forward dri sms Chai..
mohon doany.. skrng LUNA MAYA lg di rmh skit.. tdny cm mw check up aj.. tp skrng msh d rmh skit.. smga ga terjadi ap2 y.. 'n cpt di beri kesembuhan.. amiin...

waduuh.. gw jd deg2an bgini.. moga2 ga smp di rawat y.. ayo kita doakan bersma2..

peace! and slam kompak sllu..

Anonim mengatakan...

haiiii.... aq 1ch4 Akhirnya aq bs jg posting ke lunatic.. oya salam kenal ya buat pengurus lunatic chai,chia,vivin & cp lg q lupa.. & buat tmn2 yg sering jln2 k lunatic slm kenal... oya aq br ja dpt sms dr chai ktnya k luna lg sakit ampek mo dicheck up ya.. mang sakit paan sich.. q do'ain ngk kan terjadi apa2 ma kluna... AMIN..

lunatic mengatakan...

all lunatic : tmn2 yg udah krim sms biodata kalian,, data2 dri kalian smua dah qta save.. sorry klo gw jarng bnget ngeblas sms kalian,, soalnya lgi sbuk bljr krna ada ujian akhr smstr gtu... jdi jgn khwatr ya...

icha : ia bnr, kak luna lgi kurg seht n tdi dy prgi cek up k rumh sakit... mnta dkngn doa kalian yaaaa,, agr kak luna bsa cept smbuh n kmbli mnjlnkan aktvtsnya lgi...

untk infrmsi ttg sistm keanggotaan lunatic community akn d publksi khn lgi ya...

(chia)

lunatic mengatakan...

Guysss...
gud news...
kak luna gag apa2 lgi skrg,, kndsinya udah membaik... krna kndsi kak luna bbrpa jam yg lalu rada lems jdi d larikn k rumh sakit untk d prksa dan tes darah doank... scra kslrhn kak luna udah gapp lgi... tpi mnta dukngn doanya trus ya untuk kshtn kak luna...

^^

(chia)

Anonim mengatakan...

gabung ahh..dr anak pekalongan

ima mengatakan...

Alhamdulillah... klo kak luna udh mendingan, mksh ya lunatic infonya, aku agk lega deh skr.
ksih info terus ya all about kak luna bwt para lunatic.
salam kompak linatic, N GBU to kak luna..

Diary Tyas mengatakan...

hhallooooooooooo semua.....

ow yahh... buat para pengurus Lunatic.. mau nanya dunk...

buat setiap pembelian t-shirt ama uang kas bulanan, itu cara pembayarannya gimana... transfer apa langsung....

soalnya, kasian orang jauh yang pengen gabung tapi tersendat sama cara pembayarannya.... termasuk gw....

jadi tolong kasih tauu yahhh...........

tx...

buat semuanya salam kompak selalu....

b03n mengatakan...

alluw smuach,,,,
syukur dech klo mba luna dah gpp,,,,
emh,,,
maw tanya dunk,,,
bwd smuach,,,,
ada yang taw lagu yang dinyanyiin mba luna di film "pesan dari surga",,,
kalo ada yang taw,,,,
ksh informasinya k almat email aq ajh,,,
b03n_yamma@yahoo.com
atw disini ajh gpp kali yaw,,,,
klo ga salah liriknya gini,,,
"aq jatuh cinta pada dirimu sejak kumengenal kamu,,,"
plissss,,,,
ksh taw yaw,,,,
thanx,,,,
salam kompak truz bwad lunatic,,,
(^_^)

b03n mengatakan...

owh,,,iach lupa,,,
klo ga salah judul lagunya
1. ketika hati bernyanyi
2. hapus semua

tapi aq ga taw penyanyinya siapa,,,
makanya aq tanya,,,
klo ada yg taw ksh taw yaw,,,,
di tunggu,,,,
thanx,,,
salam kompak teruz bwad lunatic,,,
(^_^)

b03n mengatakan...

emh,,,,
klo mba luna dah ada lagi dahsyat belum,,,,
yang taw,,,
ksh informasinya yaw,,,,
thanx,,,
salam kompak teruz bwd lunatic,,,
(^_^)

kucing_garong mengatakan...

alhmdulillah... k'luna dah gpp.. mngkn dy k'capean aj x y.. gra2 d kjar2 wrtwan trz.. hhaha...

to bo3n: lgu it yaw.. dr dlu gw udh nyri tp ga dpt2.. tp tar klo gw dah tw,, gw bkal ksh tw deh.. tp emanx tu yg nynyi k'luna y? bkn cm lipsng doank?

slam kmpk sllu bwd smw lunatic..
peace! :)

kucing_garong mengatakan...

gw lg ntn ceriwis ny.. c indi n bekti pke bajuny LM for hardware.. gw bru prtma x liat.. n mnrut gw bgus.. (y iylah.. cyp dlu yg puny.. hhehe...)
trz gw mw nny dh... butik LM for hardware tu ad dmn aj y? thx..

ima mengatakan...

To kucing_garong, LM for hardware kn alamatnya ada di blognya luna maya, lw klik aja di LM for hardware, nanti ada alamat N koleksi2 terbarunya, foto2nya luna jga bagus2 bgt, secara ya yg jd modelnya kan luna.

sylvia mengatakan...

o y mau tanya nih aku kan dari luar jakarta? klo yang mau beli t-shirtnya lunatic gimana caranya y??? klo ada acara kumpul ma lunatic kayak nya aku gak mungkin bisa ikut dech.. aku kan masih mahasiswa n jauh dari jakarta n gk mungkin langsung di ijinin ma ortu.. jd sedih dech...

To chai: kenapa sich sms ku gak dibales?? y udah dech klo aku gak boleh telp ma ka luna gpp kok... thx y

b03n mengatakan...

to : kucing garong,,,,

iach emank bkn ka luna c,,,,
tp lagunya enak ajh,,,
coba klo beneran ka luna yang nyanyi yaw,,,,
klo dah ada kasih taw yaw,,,,
gw jg dr dulu nyari2 ga ketemu,,,,
abis ga taw nama penyanyi nya c,,,,
klo lo taw ga penyanyinya cpa,,,?
thanx,,,
salam kompak teruz bwad lunatic,,,
(^_^)

Anonim mengatakan...

test

Anonim mengatakan...

kalo orang jauh gmn proses kirim kaosnya?

ima mengatakan...

Wihhhhhhhhh,,,,,,,,,,,
blognya kak luna bagroundnya ganti warna biru, kyaknya kliatan lgi happy bgt tuh....
BIRU GW BGTTTTTTT............

Diary Tyas mengatakan...

soree smwa..

aduh jalanan macet.. mana ujan..

ow yah, yg bsok sabtu pd nonton dahsyat.. ksh tau kilasannya yah.. cz bsk msh hrus kerja nich.. ow yah, sma buat hr minggu.. acra dahsyat ada dmn kalo acranya diluar studio.. ksh tau ya..

tx buat smwanya..

slam kompak slalu...

firdha mengatakan...

To=all crew lunatic kpn?Launchng kaos lunatic?Ntar klo post skalian gmbr kaosx??Ok!Eh bsk minggu dahsyt ada d mana?

lunatic mengatakan...

Hi Guys,, thx bnget ya buat dukngan doa kalian
ma kak luna atas keshtnnya...
n thx jga ya, krna kalian tuh sllu kompak...
kita senang bnget, bsa ada dsni dan mngenal kalian
smua...
kita udah kek klurga aja negh,, sneng degh
pnya klrga bsar kek gini...
hohohohoho...

Guys,, untuk maslh T-shirt, uang kas, dan uang
pendftran ntr bru kita bhas lgi ya...
soalnya negh mash d bhas pengurus... klo ada
info terbru ttg ini,, pasti kita kash tau,, jgn
tkut degh... hehehehehe...

buat bo3n : kak luna ada d dahsyt kok hri ni,,
dan klhtn segarrrrrrrr bngett.. hehehehe...

oh iya tmn2,, tdi nntn dahsyt khn?? snang khn,,
d salmin ma kak luna??? hahahahaha...

untuk kucing garong : negh almt web-nya LM 4 hardware..
lunamayaforhardware.com
bsa blnja online juga loh,, jdi gag usah datg jauh2 lgi...
hehehehe... promosi ya k tmn2... hehe

untuk sylvia : lo sms chia or chai?? scra chia or chai
itu beda org tpi nmanya mirip. seingt gw lo tuh smsin
gw tentg ini,, hehehe.. sorry brusn gw gag sempt blas
lgi... oh iya, gw akn usahain ya ttg telp...

Guys,, tetp kompak ya...
anggp aja negh rumh kalian sndri.. ok???
btw,, ajkin donk tmn2 yg mash maen2 d blog LM
kashn tuh cmmntnya mkin bnyk aja...
klo mw ngbrl dsni aja...
ntr klo LM ngeposting lgi,, bru degh maen ksna
lgi...
scra ini jga khn rumh kalian...
hehehehe...
sambl mnggu khn maen2 k rumh yg ini dlu...


thx ya...
^^


(chia)

lunatic mengatakan...

ima : ia negh Bg-nya bru d gnti,, tpi tulsnnya
bqn sakit mata... hehehehehe...

guys,, dahsyt mggu mash blm tw dmna...
nnti qta knfrmsi lgi ya...

untuk firrdha : launching kaosnya,, mash
d pkirkan lgi ya... soal gambr nnti bru kita
bcrakan.. krna ini mash dalm pmbhsan pngurus..

(chia)

ima mengatakan...

IYA SIH, tulisanya bikin org jereng2 matanya, hehe.....
harusnya wrna item aj kli ye..
kasian jga sih kak luna nanti bacanya.

lunatic mengatakan...

ya mgkn sblm kak luna posting lgi,, d gnti lgi wrnanya... hehehehehe... sabr ja ya... hohohohoho... lgi pda ol ya???

(chia)

lunatic mengatakan...

Guys gw mw klrfksi negh,, nma fans untk luna maya itu Lunatic Community bukn chia lunatic... chia lunatic itu nma gw... hehehehe... thx ya...

(chia)

Anonim mengatakan...

luna..jagan bikin kita2 sakit mata..hurufnya di ganti hitam sech...ok.

fulan mengatakan...

LM dah sehat
dahsyat keren tamunya ngerok mantab, LM caem seperti biasa, tamu jepang aneh dan gokil. Life is beautiful.
oh iya untuk pengurus Lunatic :
thx...
atas usahanya
thx...
udah ada untuk LM dan para lunatic.
gw dari awal blon sempet trima kasih, padahal pengurus lunatic berhak banget.
sorry ya nyadarnya telad.
peace duud oye

Diary Tyas mengatakan...

haalloooooooo.......... semua.......

mu nanya dunk... besok dahsyatnya dimana... di studio apa diluar...????

kalo diluar dimana ???.....

buat semua ... salam kompak selalu....

kucing_garong mengatakan...

thx y buat ima n chia.. wlopun gw blm smpet maen ke websiteny c.. hehe...

btw,, bsk dahsyat ad dmn y? mn tw aj gw bisa ntn..

td gw seneng bngd.. liat k'luna wlopun cm bentar d dahsyat.. ky'a dy ngerjain raffi lg.. coz td gw liat k'luna n olga make topeng mantan2ny raffi gt.. smph lucu bngd.. n gw jg makin seneng coz k'luna udh sehat lg.. akhrny doa gw terkabul!

slam kompak sllu bwd smw lunatic..
peace! :)

rxciez mengatakan...

hhhhhhhiiiiiiiii.... semuaaa....

mu ikut gabung ah... ga pa pHa khan.....

mu nanya dUnk... Bsok Dahsyat ada dimana.....

fulan mengatakan...

mau tanya : dilunatic sini ada yg pelihara kucing ga? klo kucing sakit pilek, ga mau makan musti diapain biar mau makan?
n karena lagi bokek ga mungkin bawa ke rumah sakit.
thx untuk yg bisa kasih solusi.

sylvia mengatakan...

To chai: kyaknya aku sms kamu dech... aku bilang ma kam boleh ga aku telp ka luna lewat hp km bentar aj gitu... tapi klo km ato ma ka luna g boleh gpp kok... thx y... slam buat ka luna.. bilangin donk sekali2 namaku disebutin gt di dahsyat biar aku happy hahahahahaha... (k pd-an banget y) thx

b03n mengatakan...

alluw,,,smuach,,,
duch br buka nich,,,,
kasih coment d blog jg tlat,,,
td aq liat dahsyat,,,
kayanya ka luna lagi seneng banged yaw,,,,
ceria bgd,,,
kyanya hati ka luna lg berbunga-bunga gituwh dech,,,
y kan,,,?

b03n mengatakan...

bwad rxciez,,,
bzk dahsyat ada d taman palem,,,
klo ga salah denger c gituw,,,

b03n mengatakan...

emh,,,,
tman,,,
maw tanya bwad semuach,,,
emh,,,
taw lagunya dewa 19 yang judulnya "perempuan paling cantik di negeriku indonesia" kan,,,?
setuju ga klo lagu ituw tuwh ada bwad ka luna,,,
setuju ga,,,?
cuman pen taw c,,,
tp klo kt aq c cocok bgd,,,,
heu,,,
thanx yaw,,,
salam kompak teruz bwad lunatic,,,
(^_^)

kucing_garong mengatakan...

to bo3n: taman palem tu dmn yaw?? koq gw bru dnger y.. mav y klo gw rada2 nora gini.. haha..

btw,, gw udh buka lunamayaforhw.com..
sumpah... foto2ny keren bngd... secra yg jd modelny kk gw.. haha...

Anonim mengatakan...

dahsyat tadi pagi,dahsyat tergokil....

b03n mengatakan...

to kucing garong,,,,
gw jg ga taw,,,,
gw kn bkn d jkt,,,,
jd ga taw,,,
td gw cman denger ajh ka luna bilang gituwh,,,
katanya hr minggu dahsyat d taman palm,,,,
eh,,,
gmn lagunya dah taw blm,,,?
klo dah ksh taw yaw,,,
klo bs c kirim lewat email,,,
heu,,,
thanx,,,
salam kompak teruz bwd lunatic,,,
(^_^)

Nhunaiya mengatakan...

haLLow!!!!!

Daftar d0nk,,,

Nama Lengkap : Nurul Azizah
Nick name : Nunu/Nhunaiya/nunu maya,bocil,,dll
TTL : bOGOR,10 jULI 1991
Alamat : Jl.Pertanian raya no.66,, Lbak.bLus,,cilandak,Jak-SeL
n0. HANDPhONE: 083890444277

sLam kNaLL aLL LunatiC!!!!

Nhunaiya mengatakan...

teSt,,teSt
Ni Nhunaiya yang Love K" Luna,,,,
Ni Nhunaiya yang Love ALL Lunatic,,

Azimat mengatakan...

Tes..tes...testing..testing.

ima mengatakan...

KLO GW SIH SETUJU BGT BO3N.
BACANYA SAMBIL NYANYI YA.. 1..2..3.. LUNA ADALAH PEREMPUAN PALING CANTIK, DI NEGERIKU INDONESIA, DIALAH YANG NOMER SATU.
HOREE.....
SALAM KOMPAK LUNATIC..

ANGEL SMILE mengatakan...

Gw mw daftar ikutan LUnatic tp gratis yh hehe.. kasi pengucualian buat gw. gtu kt luna maya gk percaya tanya aja sendiri sana.

icha_aisyah mengatakan...

mau ikutan donk, boleh ga???

Anonim mengatakan...

happy .
udh ikutan daftar ni .
smsnya dh aku kirim ke CHIA
buat lunatic salam kenal dari aku ya . =)

momoy mengatakan...

horaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii,gw bisa join di siniiii
ka lunaaa..miss u so
kapan bisa ketemu lagi dijogya..
gw selalu beli baju di Lnm lho hhehee

Imel d' Luna mengatakan...

Salam Kenal Teman2... ^_^