WELCOME TO LUNATICCOMMUNITY.BLOGSPOT.COM WELCOME TO LUNATICCOMMUNITY.BLOGSPOT.COM WELCOME TO LUNATICCOMMUNITY.BLOGSPOT.COM WELCOME TO LUNATICCOMMUNITY.BLOGSPOT.COM
Image and video hosting by TinyPic

02/12/08

Tempat Ngobrol Sepuasnya

Para Lunatic,, klo mw ngobrol or mw ngbhas apa aja dsni aja... kashn tau cmmnt d blog kak luna dah kbnyaknnnn....gw aja yg masuk dstu pas ngebaca aja pusing pa lgi kak luna??? so,, gw mhon bngetttt degh,, klo mw ngobrl dsni bebas... d blog kak luna tuh cmn untuk say hi n ngisi cmmnt pas kak luna posting aja... ok??? gw harp kalian bsa ngertiin yaaa.... hehehehe
thx ats perhtiannya... (LC's crew)

44 komentar:

ima mengatakan...

Ok deh kak chia, minta ma'af ya bwt kak luna, klo misalnya ada posting ku yg enggak bgt.
N bwt lunatic yg lain kita ngobrol2nya disni aja yuuuukkkkkk........
kasian kak luna klo kbnykan yg nulis distu.

lunatic mengatakan...

aduh ima,, jgn pggil gw kak degh.. keknya lo aja lebh tua dri gw.. hehhehehe.. gw mash kul taukk... wkwkwkkwkwkwk... ia ajkin dunk yg laen ngbrl dsni.. hehehehe.. klo kak luna posting lgi bru degh maen k sna lgi.. ok???

b03n mengatakan...

iach,,,
stuju tuwh,,,
d blog ny mba luna jgn tralu banyak yaw,,,
capa taw klo ga tralu banyak mba luna jadi sering postingnya,,,
heu,,,
tul ga,,,?
salam knal bwad smua,,,,
emh blh kasih saran ga,,,?
tp bwad mba luna,,,
ajakin mba luna futsal dunk,,,
heu,,,
thanx yaw,,,

ima mengatakan...

chia sory klo gtu...
emg umur lw brp? klo gw 23 gw krj tp smbl kuliah jg,
btw sblm gw nulis comment di sni, gw udh kbru comment duluan dipostingnya luna yg bru post hri ini, akhirnya stlah skian lama luna gk nulis skr dia nulis di blognya lgi.

chairani mengatakan...

cieee.....ada yg lagi seneng tuh dapet especialli thnks dari ka lunaaaa

chia...chia...lo bneran eksis yap...
but...i'm happy too...

ima mengatakan...

Chia,, tolong ksih tau luna dunk plizzzzzzz BGT...... acara dahsyat yg hri minggu kpan2 dia adain di tangerang tptnya di lippo karawaci. biar gw bsa ngliat langsung luna maya, walawpn dri jauh kli ya??
Cos gw cma bsa liat acra dahsyat yg bnr2 full tuh hri minggu doank, klo hri krja gw kdang2 gk bsa, klopun bsa itu jga klo gi gk sibk bgt, klo gk, pling gw liat di youtube doank.
PLIZZZZZZZZZZ BGT YA.....
Salam Kompak Lunatic Smu'a........

RAchmat Effendi (Hapsa et Studia mengatakan...

woooiiii………. mau promosi dikit yahhhhhh……..

bleh khan… bleh dunkk….

ya.ya…..ya………

kalau pengen pinter nerjemahin bahasa inggris ke bahasa indonesia dan sebaliknya… kunjungi

http://www.hapsa-studia.com

dijamin pasti lancar dan puassssssssssssssss…………..

bener lhooo ga boong… soalnya ni program punya bos saya sendiri lho…..

bener dwweeehhhhhh…..

oke ditunggu kunjungannya yaaa………

Sinetron Kepompong mengatakan...

heii..

aduh2, pusing gla. . . paswordnya slah mulu..

oia muv dwh.. tp itu udah ada yg prmsi duluan, ga jd dwh prmsinya.. hehehe..

emangnya bleh curhat mslah prbadi dsni.. ?

lunatic mengatakan...

ima,, umur gw bru 18 thun,, hehehhee...
(chia)

lunatic mengatakan...

ia negh chai,, gw lgi seneng...
thx ya guys,, smua jga berkt kalian dan kerja
sama qta...

weits,, eksis dunkzz.. scra mama eksis,,
anknya juga hrus eksis dunkz...
hahahahha...
ank mama d lwan... hahahahaha...

thx ya... miss u guys...

(chia)

lunatic mengatakan...

wah klo yg kek gtu mah bkn ke kak luna tpi
ke dahsytnya, lo email aja ke dahsyt n request..
lo tggl d tangerng mna???
ya salm kompak juga ya, ima...

(chia)

lunatic mengatakan...

bo3n,, sarn lo ntr kita sampein ya k kak luna..
tpi untk saat ini,, jdwl kak luna lgi padat
bnget...
tpi ntr qta sampein kok...
gag usah tkut yahhh...
hehehehehehehe....

lunatic mengatakan...

tyas,,terserh lo aja degh.. lo blh ngmg apa aja dsni... klo ada yg bsa bntuin lo,, pasti d bntu kok...

(chia)

fulan mengatakan...

hooo... iiii....

gw mau nanya sama semua Lunatic (ga cuma pengurus doang).

seandainya (ini cuma seandainya jgn sewot dulu)
LM lompat ke jurang, ente2 semua pada mau ikut lompat apa ngga? apa cuma ngeliatin die jatuh aja?
ntar klo udah ada yg jawab dan gw inget gw kasi penjelasan dari sudut pandang gw otre boss...
gtu aja dulu wassalam.

peace duud oye...

nb : tulisan diatas tdk dimaksudkan untuk makar...!!

fulan mengatakan...

oh iya lupa nyambung ama postingan gw sebelumnya yg pertanyaan. klo bisa jawaban di kasih alasannya yoe.
gw pengen tau bgt nih. atas kerja samanya sy ucapkan :
thx...

fulan mengatakan...

ketinggalan :

peace duud oye . . .

kucing_garong mengatakan...

udah pda liat postingan baru'a k'luna kan?? gila..... baru d posting aja cmmnt'a dah lmyn.. lmyn bkin gw pusing.. hehe..

kucing_garong mengatakan...

to fulan:
napa nnya ky gt? aneh2 aj p'tnyaan lo.. klo gw c berusaha mencegah.. tp klo tu org ttep ngeyel,, (ini ga cuma bwt k'luna doank.. tp bwd smw org yg gw kenal..) y gw liatin aj sambil b'soa supaya dosanya diampuni.. hehe... peace! :)

Sinetron Kepompong mengatakan...

aduh...aduh...aduh....

to chia : gw gagH tau,, kanapa hri ini hari yang paling error buat gw... makanya dri tadi tuh gw nulis cmnT yang g' jLas n' g' Penting Bgt....

otak Gw lagi kene Virus kebahagiaan,, jdinya gini.....

iaa nigH.. gw lagi sNenk gLa, cz si Monster kantor udah gagH ada ... makanya harI ini Gw bLang haRi kebahggiiaan Buat Gw...

Tp,, Klo ada Kta2 gw yNG salah Muvvin Yeaaa....

Pokoknya PEACE dehhh.........

ima mengatakan...

Pagi semuanya..... salam kompak ya....
aduh pusing bgt pagi ini britanya di tv,internet,majalah dn smuanya tntng luna N ariel smua.
Guys, cm mo nanya doank sih, lunatic pada setuju gk sih klo emg luna blik lg ma' ariel??
klo gw sih, apapun yg membwt luna bahagia aq ttp dukung, sbnrnya ariel tuh org yg paling bruntung dan hrus bersyukur bgt klo bnr2 bsa sma luna, klo luna sih sbnrnya bsa dptin yg jauhhhh lbh baik dr ariel. tapi intinya apapun itu yg pnting bwt gw sebagai lunatic, yg pling pnting bsa ngeliat luna bahagia slalu dan tambah sukses. bener gak??
Salam kompak Lunatic smua...
Chayoooo Luna.... N Keep Smile...

ima mengatakan...

Btw sowwrryy ada yg ketinggalan,
bwt pengurus lunatic, sms gw nyampe gk?? di bls dunk tpi di forum ini aja ya, hehe.... Thx ya..

Diary Tyas mengatakan...

waaaaadduuhhhhhhhhhhhhhh......

to : fulan....

sadisss amat, seandainya kak luna loncat kejurang...

klo gw sih bakal cegah k luna abis-abisan biar ga loncat ke jurang itu...... lagian ngapain loncat kejurang, ga ada manfaatnya... malah tambah dosa aja....

iya khan...


to : ima...

kalo gw sbagai lunatic, gw sih yaaa terserah sama ka lunanya... yang penting kak luna bahagia, gw juga ikut bahagia....


buat semuanya salalm kompak yahhh.....

b03n mengatakan...

to : ima,,,
klo aq c apapun keputusan mba luna aq selalu setuju ,,,
asalkan klo emank jadian lagi ma ariel,,,
arielnya harus janji ga kan penah nyakitin lagi hatinya mba luna,,,,
truz yang pasti klo mreka jadian,,,
mba luna ga lupain kita para fans yang selalu mendukung,,,
truz lebih sering posting d blognya,,,
yaaa,,,sekedar curhat gituw,,,
ya ga,,,
heu,,,,
eh maw tanya dunk,,,,
ada yang liat dahsyat ga hari ini,,,?
bales yaw,,,ma cpa ajh dech,,,

b03n mengatakan...

eh ketinggalan,,,,
bwad ima,,,
klo maw liat dahsyat d youtube,,,
searchnya gimana,,,?
blz,,,
plissss,,,
thanx,,,

Sinetron Kepompong mengatakan...

buat semuaanya... yang hari ini liat dahsyat kasih tau dunk gmna tadi.... cz gw ga nonton, alnya lgi dikantor jdi ga bisa nonton tv...

raffi dikerjaiin apa????

ima mengatakan...

Bo3n, lw klik aja youtube.com, search, trus ketik aja dahsyat rcti, abis ntu muncul deh video2 per episode nya dahsyat, lw tinggal pilih aja slah satu. banyak tu episode2 nya, apalagi pas ada peterpan di dahsyat.
ok, slmat mencoba ya bo3n.
Btw klo ada info2 ksih tau gw ya......

b03n mengatakan...

owh,,,
thanx yaw,,,,,
eh ima klo lewat YM gimana,,,?
klo maw ni YM aq,,,
b03n_yamma@yahoo.com
heu,,
tuwh jg klo maw,,,,

sylvia mengatakan...

hai semua...

to fulan: klo gw sich juga bakalan cegah ka luna lha... cantik2 kok terjun ke jurang sayang donk.. tapi klo ka luna ngotot jatuh ke jurang, ya gw ikut aja hahahaha...

to ima: gw seneng banget klo luna balik lagi ma ariel, tapi buat ariel jangan nyakitin ka luna buat yg ke dua kalinya.. udah bagus ka luna mau maafin y kan?? masa ce cantik di sia2in.. tapi tadi aku lihat di tv, klo ka luna ma ariel di ramal pake kartu tarot, katanya sich hati ka luna cuma buat ariel hehehe.. g tahu bener pa g yg tau kan cuma ka luna ma ariel doank!!!

to tyas : tadi rafi di godain ma ka luna n olga.. jadi mereka berdua pake topeng yang gambarnya mantan2 rafi semua.. lucu dech..

b03n mengatakan...

to,,: pengurus,,,

boleh kasih saran ga,,,?
emh,,,
klo bisa kilasan dahsyat adain dunk,,,
y crita dikit gituw,,,
coz kn,,,
ada yang ga bisa nonton krna lg d ktr,,,
apalagi klo ada yg seru kya tadi gtuwh,,,,
apalagi klo yg d kerjainnya ka luna,,,
emh,,,
d follow up yaw sarannya,,,
truz,,,foto2 mba luna nya banyakin dunk,,,
klo bosa c videonya,,,
thanx,,,

lunatic mengatakan...

Hy ima : sms lo nympe kok.. qta mash menampung
sarn2 dri kalian.. krna saat ini smuanya mash
d bnahi dlu,, maklum mash baru... hehehehe..
tpi thx ya buat2 sarn2 kalian... klo ada ide
yg laen,, jgn tkut tuk blg k qta..
ntr qta pkirkan brsma2 tuk mndapt yg terbaik...

(chia)

lunatic mengatakan...

buat bo3n : sarnnya qta pertimbgkan dlu ya..
ntr qta knfrmsi lgi,, thx buat sarnnya.. klo
mnrt tmn2 yg laen gmna??? foto2nya kak luna
akn qta usahain k depnnya yaaa...

(chia)

lunatic mengatakan...

makasih banyaaaakkkk buat smua tmen2 lunatic yg dah join dsini
nah gitu donk klo mau share sputar LUNA MAYA dsini aja
ksian tuh ka LUNA ngliat komen yg bjibun...pusiiing bacanya juga....

to: Fulan
klo gw liat LUNA mo terjun ke jurang...ya gw cegah lah...
lagian ngapain terjun ke jurang...hidup bgitu indah kawan
qta boleh maen di arus yg sangat deras tapi dengan satu catatan...qta harus dah punya akar yang kuat dulu untuk berpegangan...jadi qta ga kan kbawa arus...malah mungkin bisa nolong dan nangkep temen qta yang hampir terseret oleh derasnya arus tadi..

keep kompak ya kawan...
trus dukung LUNA
doakan yg terbaik buat ka LUNA MAYA

lunatic mengatakan...

oya lupa...skrg gw (chai) yg lagi OL, standby di blog ini...bantuin chia...coz chia mo ujian...

fulan mengatakan...

hahaha...
ada jg yg jawab. karena takut lupa gw jelasin sekarang aja.
untuk kucing garong dan temen2 yg laen :

begini itu pertanyaan kiasan untuk mengetahui seberapa besar lu peduli ama seseorang.
izinkan gw kasih sudut pandang yg beda yah...
gimana klo gw jawab : gw ga akan ikut lompat atau ngeliatin aja.
gw lebih milih nunggu di bawah jurang untuk nangkep LM.
(gw sendiri belom sampai pada tahap ini, tapi klo lu mau ayo sama2 belajar)
maksudnya : klo lu peduli ama seseorang lu akan berusaha agar orang itu selamat walau berarti lu ga selalu ada disampingnya atau ga slalu mengiyakan keinginan dan kata2 org tersebut atau membiarkan dia melakukan hal2 yg nantinya akan dia sesali, dan ketika dia bandel tetep lompat lu udah siap dibawah untuk nangkep ketika dia udah jatuh
( contoh nyata : ibunda sheila marcia) walau anaknya bandel make narkoba (pasti sebelumnya udah dilarang) dia tetep ada sampe sekarang untuk menopang kesalahan yg dibuat sendiri oleh anaknya (perhatiin yg bandel anaknya bukan ibunya tapi yg ikut nanggung ibunya juga) padahal dia(ibunda) pasti ada rasa malu atau sedih juga tapi dia tegar dan tetap “nangkep” anaknya. (bukannya Cuma ngomong : gw kata juga apa, jatohkan lu sekarang)
coba perhatiin sajak SDD berikut :

Hujan Bulan Juni

tak ada yang lebih tabah dari hujan bulan juni
dirahasiakannya rintik rindunya kepada pohon berbunga itu

tak ada yang lebih bijak dari hujan bulan juni
dihapusnya jejak-jejak kakinya yang ragu-ragu di jalan itu

tak ada yang lebih arif dari hujan bulan juni
dibiarkannya yang tak terucapkan diserap akar pohon bunga itu

Aku Ingin

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan kata yang tak sempat diucapkan
kayu kepada api yang menjadikannya abu

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan
awan kepada hujan yang menjadikannya tiada


pahamkan maksud gw ?

peace diterima...
dan dikembalikan dengan tambahan thx...

ima mengatakan...

Fulan, dalemmm dech....
kaya jurang. hehe....
tpi bnr koq apa kata fulan, gw tambah ngrti stlah di ksih keterangan. klo yg laen gmna???
Btw lunatic ttp kompak ya bwt LUNA MAYA, Chayoooooo........

fulan mengatakan...

gw ga maksud ngejelekin siapapun.
tapi dari apa yang pernah terjadi ada laki 2 yg pernah membuat LM "terjatuh" (klo tuh laki2 ga bisa dibilang jurang)
n 2 be honest i don't trust that guy.
jd yg dimaksud bukan jurang beneran.
tapi lebih kepada peristiwa dalam hidup yg membuat seseorang "jatuh" dan terluka,dsb.
tapi klo mau diartiin jurang beneran juga ga apa sih...
seterahlah... ataukah terserah...??

kucing_garong mengatakan...

pertama.. gw mw blng mksih bwd:
IMA.. coz berkat lo gw bisa ngsh ny cmmnt.. tq so much y.... :)

kedua:
jjur y... gw butuh waktu beberapa saat bwd ngerti tulisanny fulan.. hahaha... coz daleeem bngd.. s'dlm jurang.. trz gw bengong dlu sebentar.. mikir.. baru sdar.. and teriak dlm hati.. GITU TOH MAKSUDNYA! hahaha...

Anonim mengatakan...

tulisannya jgn warna putih y???
sy jg pusing,apalagi yg py blog....

ch4noy mengatakan...

aduh,lupa sandi ney...
dibikin baru lagi dey,

pa kabar ka luna, LC's crew N Lunatic ?
da pada makan lom ?
jangan ampe lupa makan y ?

tadi pagi ka luna cuannnntik bgwd, meskipun gw liatnya pas BBB selesai nyanyi..bisnya gw harus persentasi tugas dulu di kampuz...

bdw,kehumz gw donk ka luna,,
humz gw dibelakang trans tv ney, itung2 buat ngilangin cape klo bis syuting extravaganza...

ch4noy mengatakan...

gw bis ngedownload foto2 ka luna ney,
ya ampun cantik2 bgwd,,bwt nambah2 koleksi di PC gw...
cory y sebelumnya
N thx

Anonim mengatakan...

k'luna lgi ng'pain???

Anonim mengatakan...

hy.......s'mua klo kasih komentar bwat k'luna yang sopan sedikit yuahh???????kan kasian k'luna???
pleas yg sopan ok????????

Anonim mengatakan...

hy....s'mua....ku cuma mau hasih tau ja bwat orang yg sudah beri komentar tidak sopan tolong dooong bisa sopan dikit ga sih???????apa kamu ga pernah di sekolahkan sama orang tua kamu?????????
s'x lagi tolong klo kasih komentar buat k'luna yang sopan ya????????thank's

Anonim mengatakan...

hy....s'mua....ku cuma mau hasih tau ja bwat orang yg sudah beri komentar tidak sopan tolong dooong bisa sopan dikit ga sih???????apa kamu ga pernah di sekolahkan sama orang tua kamu?????????
s'x lagi tolong klo kasih komentar buat k'luna yang sopan ya????????thank's