WELCOME TO LUNATICCOMMUNITY.BLOGSPOT.COM WELCOME TO LUNATICCOMMUNITY.BLOGSPOT.COM WELCOME TO LUNATICCOMMUNITY.BLOGSPOT.COM WELCOME TO LUNATICCOMMUNITY.BLOGSPOT.COM
Image and video hosting by TinyPic

10/12/08

question part 1

Hy Guys...

kita sharing yukkk.. gw mw nnya negh, blh gag?? blh aja ya... hehehehe...

1. kenapa segh kalian suka ma luna maya?
2. apa yang kalian suka dari sosok luna maya?
3. sejak kapan kalian suka ma luna maya?
4. menurut kalian luna maya itu orangnya kayk gmna?

ayo jawab dengan sejujur2nya yaaa... gw tggu jwbn kalian all lunatic... hehehehehehe


(Lc's crew)

47 komentar:

lunatic mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
lunatic mengatakan...

hmmm,, gw mw ngejwb negh sbgai org prtma hehehe... (ia lah scra gw yg ngeposting)... wxwx...
1. gw suka ma luna maya krna luna itu gag kek arts2 yg laen, luna itu sllu naturl, dy baekkk bnget, pkknya luna itu beda degh alias laen dri yg laen hehehe...
2. gw suka inerbeauty dan ke naturlan dri sosok luna...
3. gw suka ma luna dri gw smp kira2 6 thunan lah...
4. luna maya itu ya luna maya... hehehehe...

kita ada krna luna maya dan kita akan sllu ada untuk luna maya...

lovee u sister so muchhhh...

xoxo

(chia)

Indonesian Treasures mengatakan...

1. i don't need any reason to love luna maya 'coz she's just so lovable..
hehehehehe..

2. matanya.,personality., smua deh...

3. pas pertama kali liat dia di film 30 hari mencari cinta..

4. seorang penyihir cantik yang dapat menyihir lelaki dengan hanya dengan satu kedipan mata.. apabila magic spell telah d ucapkan., semua akan bertekuk lutut.. wajahnya merupakan percampuran antara 2 benua yaitu asia dan eropa. ke-eksotisan wanota bali di padu dengan kecantikan austria yang tangguh dan percaya diri memberikan karakter yang kuat di wajahnya yg bersemangat!!!

love U luna..........

firdha mengatakan...

1.Aq suka ma LM cz dia tuh orangx slalu menjadi dirix sendiri.Pokokx dia tuh yg ku suka easy going.2.Yang ku suka dari LM orangx apa adanya,apalagi klo pas gokil2an tuh paling qu suka.3.Aq suka LM sejak dia maen d sinetron rahasiaku yg dia maenx ma indra brugman.Tuh mulai aq ngefans ma dia.Th brapa ya itu aq lupa?Any body know?4.LM ya orang yg apa adanya dan be herself.

Diary Tyas mengatakan...

hallo...

gw mu jawab neh..

1. gw ska ma ka luna.. ehmm.. ka luna tuch, kalo gw phatiin apa adanya, ga jaim.. trus mu bteman sma sapa aja.. itu yg gw suka dr ka luna..

2. yg gw ska dr ka luna.. matanya.. wow, pancarannya.. trus sma ngeliadh ka luna kalo lg jail.. pokoknya k luna mah apa adanya deh.. ga ada kata jaim.. atau gengsi.. itu menurut gw..

3. gw suka ama ka luna...

jd gn crtanya, wkt itu gw nnton 30 hmc, dstu gw msh blm ngevans ma ka luna.. trus pas ka luna jd barbara jg, msh gmnaaa gtu... tp tba2 beberapa hr abis gw nnton tu film, gw mimpiin ka luna.. mimpìnya apa gw lpa.. nah dr mimpì itulah gw jd ngevens bgt ma ka luna... pkoknya gw sring phatiin ka luna kalo lg ada d tv... Sampe skarang gw jd mkn ngevens bgt...

4. k luna tuh kaya apa ya...

yg pasti, ya ka luna tuh apa adanya.. itu yg gw liat slama ini... trus k luna itu snang berbagi... pokoknya ya gitu... APA ADANYA KA LUNA...

itu smwa mnurut gw ... makanya knapa gw bsa suka ke ka luna..

karena APA ADANYA..

Anonim mengatakan...

hai q 1ch4.. q suka ma k luna karna k luna orangya Ramah.. Cantik.. & k luna ngk pernah neko2 kayak artis2 lainya yg sll cari sensasi.. yg aq suka dr sosok lunamya..?
1.SENYUMNYA
2.SORRY.. YA..? MATANYA YG BELOK
3.POSTUR TUBUHNYA YG TINGGI
4.K LUNA TUCH ARTIS YG MULTITALENTA..
5.CANTIK & PINTAR..
6.OYA SUARANYA MEMPUNYAI CIRI KHAS
7.POKOKNYA K LUNA TUCH SOSOK YG SEMPURNA DI MATA Q..
q suka ma k luna sejak k luna maen di sinetron DAN.. tp rs suka itu msh biasa2 saja.. nach waktu k luna maen film di 30 HARI MENCARI CINTA aq suka bngts jd q selalu cari tau tentang k luna..! k luna tuch orangnya SIMPLE.. Baik.. inerbeauty.. CAPCUS DECH...

Nhunaiya mengatakan...

WOOOOOOOOiiiiiiiiiiiiii!!!!!!!
aPa yang Bkin gw Ngefans ma K'Luna Maya yg bda usia 8 thn ma gw???Karna dia,,begitu indah,!!!!
Gw tau dia dari Snetron KAU&AKU,,,TRUS BNer2 kagum Ma dia sejak bnyak pmBritaan ngatif ttG dia,,but dia slalu bSa bktiin bhwa dia orang yg pSitif bngt.dia Umroh ma ibu'a nandain dia slalu inget ALLAH SWT,,n jd Duta WFP nandain dia pnya jiwa s0sial yg tinggi,,
K'Luna tuh sosok KK Ideal bget wat Gw,,secara gw gak pnya KK wat jd panutan!!dia tuh Cantik Lahir Batin,,
n many m0re yg gw tau ttg dia,,tp kPn2 ja,,ksian ma kLian yg baCA!!
PK0K'a jgain dia y Lunatic,,c0z gw yg lom bsa ktenu dia pe skrang!!!!

Nhunaiya mengatakan...

main,,main ke Fs gw ja y!!!coz yg Lainnya ky Facebook blum bkin,,,,mLessss!!!!!


di Laskar_aiNa@Lunatic.com,,,or kontak2an di 083890444277 tuk m'pererat keLUNATICan kta!!!!!dtnggu OK????

ima mengatakan...

jawaban gw hampir sama ama chia,
luna : gak sok keartisan,gak sok kecakepan,natural/apa adanya, pintar,don't to earth bgt.
klo fisik mnurut gw hampir kesempurn'an seorang wanita apalagi matanya N kak luna klo senyum cakep bgt.
gw pertama kali suka pas dia di videoklip naff jaman dulu, N videoklipnya ario wahab yg judulnya sepenuh hati.

Anonim mengatakan...

pertama kali,liat luna di vidklip So7 sahabat sejati,tb2 otakku berkata "she`s something future"tp ga tau kalo namanya luna maya,kemudian di 30 hari mencari cinta sbg barbara, i said"wow,matanya...",lnjt sntrn Rahasiaku,ngeliat dia di ceriwis pake baju muslim+selendang merah,
naaaaaahhhh...gara2infotainment brt luna ma A...
apa adanya,alami,senang berbagi,jg senang anak2.tp kebaikannya malah ketutup brt ttg A lagi A lagi..oleh inftnmnt....(sekian ungkapan kejujuran saya,ttg Luna maya.terima kasih & mhn maaf kalo ga nyambung)

sylvia mengatakan...

1.gw suka ka luna karena cantik banget,tinggi, matanya indah,baik, g sombong (y maupun gw g pernah ktm m dia) n bisa gokil juga hehhehe....

2.yg gw rasa ka luna itu sosok yg di ciptakan Tuhan untuk menambah keindahan di Indonesia ini hehehhe...

3.jujur aku ga tau kapan suka ma ka luna hehehe.. tiba2 aja aku seneng lihat dia di tv ato pun film2nya apalagi sekarang aku makin ngefans banget m dia....

4.ka luna y kayak gitu deh is the best deh buat aku...

ima mengatakan...

Pa9i lunatic smu'a......
mo ngisi daftar hadir nih hari ini.
salam kompak ya...

b03n mengatakan...

1. suka krna mba luna cantik,,,
2. suka sama matanya,,, apalagi sama lirikannya,,
3. suka sejak lama,,,
4. luna maya adalah orang yag gw suka,,,
jd luna maya adalah sosok yang pantas bwad diikutin,,,
krna luna maya ituwh hebat,,,
dan merupakan sosok yang hampir sempurna,,,,
heu,,,,
salam kompak bwd lunatic,,,
(^_^)

b03n mengatakan...

hy jg ima,,,,
dah lama nich ga post komen,,,
adakah yang nonton dahsyat hari ini,,,?
atw adakah berita tentang lunamaya,,,
owh iach,,,
film barunya tayang awal 2009 kan,,,?
yang taw di jawab yaw,,,,
salam kompak bwd lunatic,,,
(^_^)

kucing_garong mengatakan...

hy smwny.. gw dtng lg.. hehe...
ny jwbn gw..
1. ga tw knp.. rsa suka, cinta, mengagumi, dan sebagainy, bwd gw ga bisa di ungkapkn dng kta2.. tp mngkin krn gayany dy yg ap adany.. selaen it k'luna jg ga pernah jaim.. and orgny jg ramah.. (wlopun gw jg blm pernh ketemu c.. hehe..)
2. smwny.. krn dy ga prnh jaim, makany gw suka sm smw yg ad di diriny.. bwd gw, she's so perfect.. ap lg matany.. kagak nahaann... hehe..
3. sejak kpn y? wahh... yg ini gw ga bisa jwb.. gw c mulai meratiin dy udh lma.. dri awal2 dy muncul.. mngkin thn 2005 gt.. tp baru g'fans bnr2 baru2 ini aj..
4. yg ini gw mirip2 jwbnny k'chia.. hhehe..
Luna Maya y Luna Maya.. krn dy selalu jd diriny sendiri.. jd ga bisa di sama-samain ma org laen..

btw,, td ad yg nonton dahsyat ga?? kangen dh ga liat k'luna seminggu ini.. coz skrng lg ujian.. mohon doany jg y.. :)
slam kompak sllu bwd smw lunatic..
peace! :)

ima mengatakan...

Bo3n, film barunya luna maya yg tayang awal th dpan yg judulnya amara 2 diana kn?
dia main sama aura kasih, disitu ka' luna berperan sebagai diana, seorang istri yg baik dan sangat patuh pd suaminya yg bernama asmara, sedangkan aura kasih berperan sebgi cewk yg sedikit menggoda, namanya diana juga, klo gak salah sih kurang lebih ceritanya sprti itu.
skali lgi klo gk salah ya.
salam kompak dan sukses bwt lunatic.

ima mengatakan...

Sory judulnya asmara dua diana, tadi gw salah ketik.

rxciez mengatakan...

halooo... semua ....

kemaren dagh daftar yah ke chai ...

aku mau jawab ah...

kalo bleh jujur ... aku tuh seneng sama ka luna baru akhir-akhir ini ... aku ngeliat kaka ku tyas yang ngevans bgt sama ka luna ....

nah dari situ aku jadi ikutan suka ma ka luna ....

kak luna tuh.. perfect abis sebagai cewek.... multitalent bgt ...


salam kompak yahh....

kucing_garong mengatakan...

to bo3n: judulny asmara 2 diana.. yg main Jamie Aditya, Aura Kasih, dan tentu saja,, Luna Maya.. :)
td c gw bca d mna gt, rencanany bakal rilis 29 Januari 2009.. tp it baru rencna.. mdh2an aj lbh cpet.. hehe..

ima mengatakan...

Guys, ada yg bsa bantuin gw gak???
gw lupa sama alamat blog gw sendiri. gara2 klama'an gk buka blog sndri jdi lupa deh.
Thank's ya sebelumnya.

b03n mengatakan...

to,,: ima
km kn dah jd pengikutnya lunatic,,,
coba ajh tanya ma pengurus,,,,
waktu daftar lo ksh alamat blog kn,,,?

heu,,,,
coba ajh dulu,,,,
sapa taw bisa,,,,?

salam kompak bwd lunatic,,,,
(^_^)

ima mengatakan...

OOO, gitu ya, thx ya bo3n.
btw lunatic smuanya, sore ini udah ke blognya kak luna lom, sore ini kan kak luna udh langsung posting 2 kali, wow... kyknya do'i lgi online terus tuh...
sueneng deh, itu yg di tunggu2 lunatic semua, iya kan??

ima mengatakan...

PAGI SEMUANYA...
ADUH YG SMLM PADA ONLINE LANGSUNG DI BLOGNYA KAK LUNA KYKNYA PADA SENENG DEH, COS COMMENT N PERTANYA'AN2 NYA LNGSUNG PADA DI JAWAB SMA KAK LUNA.
YA NASIB DEH, GW CMA BSA ON PALING AMPE JM 6 DOANK, COS KLO DI RUMH GK ADA INTERNET N DI TMPT GW MSIH JARNG BGT INTERNET APALAGI KLO AMPE MLM GTU.
SORY YA JDI CURHAT DEH...

Diary Tyas mengatakan...

hallooo ... haloo ....

wah bete nich .... dikantor sendirian mulu kalo udah hari sabtu ...

untungnya ada internet , jdnya bisa ol ...

ow yah ..

mu nanya dunk ...

dahsyat besok dimana ???

kasih tau yah ... alnya gw ga bisa liat ampe akhir ...

cuma pas awal doank gw nontonnya ... ka luna cantik tadi ...

apa ga masuk angin yah .. pake baju kebuka - buka .. :) ...

tolong kasih tau yah ....

pokoknya salam kompak selalu ....

kucing_garong mengatakan...

yg nonton dahyat hri ini.. bsk dahsyat ad d mn y?? n kira2 bsk ad k'luna ga??

btw,, udh pda liat blogny k'luna kan?? s'mlm dy kyk anak kecil baru dpt maenan baru gt.. lngsng up load vdeo bnyk bngd.. n tumben2an k'luna ikutn cmmnt.. haah... mudah2an k'luna sering2 kyk gitu... y ga?? hehe...
btw,, blogny lunatic d taro d dpn lho sm k'luna....
slam kompak selalu bwd smw lunatic..
peace! :)

Nhunaiya_Lunatic mengatakan...

eeeehhh smuaaaa!!!!

angggoota baRuu nih!!!
panggiL Gw Nunu or Nhunaiya ja,,,jd bgian kLuarga ni!!!

td gak nNton DahsYat,,bis Les lngsung ke Warnet nih'''
to Tyas:bsok klo gak slah di Ex plaza

kucing_garong mengatakan...

to Nunu : bsk d EX?? ow, ow... bisa nonton gw.. nonton ah.... yg laen pda mw nonton ga??? s'kalian ketemu yuuu... hehehe...

Diary Tyas mengatakan...

jd bsok dahsyatnya di ex yah...

knapa yah dahsyatnya daerah jakarta mulu...

kapan di bogor yah...

pgen bgt bsa nnton dahsyat, apalgi bsa langsung. . alnya tiap hr ampe sbtu krja mulu ...

lunatic mengatakan...

to all lunatic : tmn2 bsok dahsyt d ex, kita cmn mw blg klo kalian k sna jgn berhrp bsa ktmu kak luna lbh dekt ya, krna kak luna d kawal dengn ketat... n tmn2 yg mau ksna,, kita sangt mohon untuk tetp tertb!! dan mnjga knymamnan kak luna ya... ok?? kita berhrp, kalian bsa kita percya... krna kalian juga hrusnya udah pda ngerti donk, knpa qta ngmg kek gni... soalnya dsna khn t4 umum n kak luna jga dsna kerja,, so please.. qta hrus memaklumi privsi, knymnan, n kerjaannya dy ya...
smga qta bsa bkrja sma dengn baik ya....
thx bnget ya buat tmn2...

salm lunatic...


crew lunatic

chairani mengatakan...

1. lebih ke pribadinya...ramah...low profile

2. inner...pasti smua stuju klo qta bilang LM tuh pny magnet...dsaat qta ngliat dy,,ga tau ada magnet apa mata qta tuh pasti mhatiin dy..qta yg cewe aja gtu...palagi yg cowo2..

3. jujur baru skitar 2 taun ini...smenjak sering ktemu d pusat2 pbelanjaan..ade gw nekat manggil..dan Luna Maya myambut panggilan ade gw dgn teramat sangat ramahnya...

4. luna maya apa adanya...
bkn hanya kcantikan fisik yag dya andalkan....tapi pribadi yg sderhana dan kmauan dya untuk terus blajar itu mnunjukkan kcantikan dya yg sesungguhnya...

qta ada karna LUNA MAYA dan akan slalu ada untuk LUNA MAYA

luv u sista coz of ALLAH....

Unknown mengatakan...

hai...hai

Unknown mengatakan...

mmmhhh....
luna.....gue suka aja smuaaanya....hahaha

kucing_garong mengatakan...

to lunatic: tenang aj.. gw yakin org2 d sini pasti mw nonton dng nyaman kn?? jd pasti mereka bkal tertib..
trz,, setelah gw pikir2,, ga jd k ex ah bsk.. pdhal rncanany mw s'kalian nonton twilight.. tp klo inget betapa rameny acra2 dahsyat d luar.. ga jd deh.... hahaha....

Azimat mengatakan...

Aduuuh gk bs d ungkap kan dgn kata kata pko ny ka luna ITS THE BEST...

sylvia mengatakan...

o ya video yg di upload ka luna apa aja sich, tolong donk beritau.. disini ga bisa dilihat nich thx

mau tanya g ni ka luna pernah jadi model video klip sapa aja y???
aku cuma inget ari lasso seandainya, SO7 shbt sejati,St 12 puspa... aq udah lupa yg lain2.. ka luna katanya juga batu syuting video klip ma baim wong y??? aku dengernya sich di dahsyat, klo boleh tahu lagu apa??? thx y..

Diary Tyas mengatakan...

to : sylvia . . .

kalo ga salah kak luna ada jga di vdeo klip ello , trus glen fredly ada 2.. gw bru inget yg itu doank . . .

lunatic mengatakan...

to sylvia : luna gag ada syuting video
clip bareng baim wong, tdinya dengrnya jga gtu segh,, stlh d knfmsi lgi trnyta gag ada... tpi ntr d cek lgi ya...
video clip yg luna maen juga d melly goeslaw bareng cristian. sugiono.

akutulisyangmenurutasik mengatakan...

Haiiiii-Haiii semuanya......
Gw baru gabung nih di Lunatic.....
Perkenalkan ya.....
Nama gw Armadina.....
Gw udah lama nge-fans sama Kak Luna...
UDah sekitar 4 tahunan.....
Lumayan lama kan....???
Gw udah beberapa kali ketemu Kak Luna...
Mudah-mudahan dia masih inget sama Gw....
Soalnya ada kenang-kenangan Gw sama Dia....
Dia juga pernah nelpon Gw waktu itu....
Sekitar tahun 2006.....

Gw suka Kak Luna soalnya....
1.Dia Cantik
2.Dia kalau dapet peran di Film selalu beda-beda gak mutung aja
3. Setelah beberapa kali ktemu dia,dia orangnya baik banget
4.Gw suka personalitynya....
5.Gw suka semuanya yang ada di Kak Luna

akutulisyangmenurutasik mengatakan...

Haiiiii-Haiii semuanya......
Gw baru gabung nih di Lunatic.....
Perkenalkan ya.....
Nama gw Armadina.....
Gw udah lama nge-fans sama Kak Luna...
UDah sekitar 4 tahunan.....
Lumayan lama kan....???
Gw udah beberapa kali ketemu Kak Luna...
Mudah-mudahan dia masih inget sama Gw....
Soalnya ada kenang-kenangan Gw sama Dia....
Dia juga pernah nelpon Gw waktu itu....
Sekitar tahun 2006.....

Gw suka Kak Luna soalnya....
1.Dia Cantik
2.Dia kalau dapet peran di Film selalu beda-beda gak mutung aja
3. Setelah beberapa kali ktemu dia,dia orangnya baik banget
4.Gw suka personalitynya....
5.Gw suka semuanya yang ada di Kak Luna

Phooey mengatakan...

Hayy2x..Lunatic..
Heee..
Baru2 nich ngepost disini..
Lebih sering di blog Kak Luna..
Maaf yah..
Kenalin..Nama w fitra..Tapi lebih seneng pake ID PHOOEY..
1.Pertama kali w tahu Kak Luna tuh pas dia main jadi Barbara di 30 Hari Mencari Cinta (tahun brapa yak??)..Trus w mulai sering liat ka Luna di sinetron-sinetron and pas jadi model vdeo klip..
2. Kak Luna tuh salah satu selebriti yang gak neko-neko,,gak norak kaya sebagian besar seleb,,
3. Yang w suka dari Kak Luna tuh matanya yang coklat,,kegokilannya,,kecuekkannya,,gayanya yang asyik,,dll
4. Luna Maya itu bayangan bulan..

Azimat mengatakan...

T.O.P B.G.T

ima mengatakan...

TO SYLVIA: video klip yg gw tau dr yg jaman dulu :diantranya naff judulnya "yg tak pernah bsa mencintaimu" yg satunya lupa judulnya, ario w "sepenuh hati"
so7 " shabt sejati", glenn f "ost cinta silver", melly "gantung" naff "ketika semuanya hrus brakhir", st12 "puspa". dll. kyknya msih ada lagi tpi gw lupa judul2nya.

xoxo_galz mengatakan...

1.ga ngebosenin,apa adanya,ga neko-neko,dan ngegemesin!!haha
2.matanya sm bodynya bikin smua cewe pengen bgt ky dia
3.sejak dia jd model video klipnya sheila on 7 brg astrid tiar
4.baik,murah senyum,tidak sombong,pokoknya dia T-O-P b-g-t deh

ch4-noy mengatakan...

emmmm...
1. kenapa y ?
pokona suka bgwd sama luna de, ga bisa diungkapkan dengan kata2 or apapun..
2. semuanya yang ada di luna, ga terkecuali
3. waktu luna berperan sebagai barbara di 30 hari mencari cinta
4. she is a perfect girl

love u luna
miss u luna

pipih_pan mengatakan...

iktan jwab yaa.....
1.aQyu ska LM karna dia;SMART,CWANTIQ pStiNya,g jaim pkknya gokiel abiez..
2.MaTa nya dunk n bibir tipisnya,yg bkin orng ngiri,,he..
3.jujur khan,,aq ska LM wktu dya jd pcarnya vocalist band ntu,,duyu ampe skr..
4.luna maya itu bulan dan khayalan..

Anonim mengatakan...

gw suka luna maya sejak awal dy jd modelnya majalah aneka yess....dulu rambutnya masih pendek trus pke behel gtu...lucu,,imut gtu....dan ampe sekarang gw msh suka ama dy,,...^_^

Anonim mengatakan...

gw suka ma ka'luna ya sprti x'an smw...
mulai dr:
1.low profile
2.gk neko2
3.cntik dah pasti lah.
4.pkoknya byk bgt deh gk bs diungkapin dgn kta2 ... :) dy mendekati "PERFECT" :)